Suprapti, Dessy (2009) Pengaruh kualitas pelayanan thd kepuasan nasabah asuransi Prevensia CARina pd PT AJ Central Asia Raya. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Asuransi Prevensia CARina pada PT A.J. Central Asia Raya. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 32 orang responden yang merupakan nasabah Asuransi Prevensia CARina periode 1 Februari sampai dengan 1 Maret 2009 yang berdomisili di wilayah Jakarta Barat. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah dengan regresi linear. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Asuransi Prevensia CARina pada PT A.J. Central Asia Raya. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan pada perusahaan selain yang bergerak pada bidang asuransi kesehatan dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 080 |
Call Number: | SE/09/893 |
NIM/NIDN Creators: | 4310412-104 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 27 Oct 2009 11:14 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:10 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25822 |
Actions (login required)
View Item |