RIFQY, M (2009) PENGARUH BIAYA IKLAN TERHADAP TINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. ANGSANA TEKINDO (DAYA LITE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
![]() |
Text (TUGAS AKHIR FULL)
03102-089 M Rifqy.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
Abstract
ABSTRAK Laporan skripsi ini adalah untuk memudahkan perusahaan dalam mengambil keputusankeputusan yang akan diambil tentang perlukah biaya iklan di keluarkan terus-menerus dengan upaya volume penjualan meningkat. Hasil yang dapat disimpulkan adalah benar dengan melakukan peningkatan biaya iklan dapat meningkatan volume penjualan tersebut. Kata Kunci : Keputusan, biaya iklan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 106 |
Call Number: | SE/09/862 |
NIM/NIDN Creators: | 03102-089 |
Uncontrolled Keywords: | biaya iklan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 26 Oct 2009 12:12 |
Last Modified: | 25 Apr 2025 02:03 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25793 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |