PENGARUH BIAYA IKLAN TERHADAP TINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. ANGSANA TEKINDO (DAYA LITE)

RIFQY, M (2009) PENGARUH BIAYA IKLAN TERHADAP TINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. ANGSANA TEKINDO (DAYA LITE). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (TUGAS AKHIR FULL)
03102-089 M Rifqy.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)

Abstract

ABSTRAK Laporan skripsi ini adalah untuk memudahkan perusahaan dalam mengambil keputusankeputusan yang akan diambil tentang perlukah biaya iklan di keluarkan terus-menerus dengan upaya volume penjualan meningkat. Hasil yang dapat disimpulkan adalah benar dengan melakukan peningkatan biaya iklan dapat meningkatan volume penjualan tersebut. Kata Kunci : Keputusan, biaya iklan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 106
Call Number: SE/09/862
NIM/NIDN Creators: 03102-089
Uncontrolled Keywords: biaya iklan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 26 Oct 2009 12:12
Last Modified: 25 Apr 2025 02:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25793

Actions (login required)

View Item View Item