Pengaruh iklan tv thd perilaku konsumen dlm memilih motor yamaha mio

Kurniawan, Kilat (2009) Pengaruh iklan tv thd perilaku konsumen dlm memilih motor yamaha mio. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai apakah iklan televisi dapat mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih motor matik Yamaha mio. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 94 responden yaitu mahasiswa-mahasiswi Universitas Mercu Buana khususnya Fakultas Ekonomi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi sederhana dengan menggunakan program SPSS 16. Hasil pengujian analisis regresi sederhana dengan menggunakan SPSS 16 menghasilkan bahwa iklan televisi memang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih motor matik Yamaha mio tetapi kadarnya hanya sedikit, mungkin masih banyak lagi faktor-faktor lain yang lebih mempengaruhi. Kata kunci : Iklan televisi xiii

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 059
Call Number: SE/09/819
NIM/NIDN Creators: 43105010085
Uncontrolled Keywords: perilaku konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 22 Oct 2009 10:01
Last Modified: 31 May 2017 02:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25751

Actions (login required)

View Item View Item