Hubungan Antara Pelayanan Purna Jual Dg Loyalitas Pelanggan Pd Produk Router Wireless Studi Kasus Pd PT. Jayatek ( Jaya Teknologi Komputama )

Dwiyanto, Agung (2009) Hubungan Antara Pelayanan Purna Jual Dg Loyalitas Pelanggan Pd Produk Router Wireless Studi Kasus Pd PT. Jayatek ( Jaya Teknologi Komputama ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana hubungan antara pelayanan purna jual dengan loyalitas pelanggan pada produk router wireless studi kasus pada PT Jayatek. Penelitian menggunakan 40 orang responden yang merupakan konsumen produk router wireless dari PT Jayatek. Metoda analisa data yang digunakan adalah metode Korelasi. Hasil penelitian menyatakan terdapat hubungan yang nyata antara pelayanan purna jual terhadap loyalitas pelanggan. Saran yang dapat penulis berikan kepada PT. Jayatek adalah terus ditingkatkannya pelayanan purnajual untuk semua produk yang akan membuat pelanggan lebih loyal terhadap produk dari PT Jayatek. Kata kunci: kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 247
Call Number: SE/MJ/10/011
NIM/NIDN Creators: 43106110038
Uncontrolled Keywords: kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 12 Jan 2010 14:38
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25644

Actions (login required)

View Item View Item