Analisa Perbedaan Antara Karyawan Baru Yang Ikut Orientasi Dan Tidak Ikut Orientasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT .U Finance Indonesia

Nurdiana, (2009) Analisa Perbedaan Antara Karyawan Baru Yang Ikut Orientasi Dan Tidak Ikut Orientasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT .U Finance Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana analisa perbedaan antara karyawan baru yang ikut orientasi dan tidak ikut orientasi terhadap kinerja karyawan. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 22 karyawan baru di PT U Finance Indonesia yang terdiri dari 13 orang yang sudah pernah mengikuti program orientasi dan 9 orang yang tidak ikut program orientasi pada periode 2007-2008. Pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobality sampling yaitu berupa sampling jenuh, sedangkan analisis yang digunakan adalah deskriptif dan uji non parametik (Mann-Whitney U-test) yaitu untuk menguji signifikasi hipotesis komparatif dua sampel independen bila datanya berbentuk ordinal. Hasil pengujian tersebut menunjukkan tidak terdapat perbedaan kinerja antara karyawan baru yang ikut orientasi dan tidak ikut orientasi.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 258
Call Number: SE/MJ/10/033
NIM/NIDN Creators: 43106120158
Uncontrolled Keywords: KINERJA KARYAWAN, ORIENTASI
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 12 Jan 2010 15:49
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25623

Actions (login required)

View Item View Item