Pengaruh Kualitsa Pelayanan Internet First Media Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Internet First Media Di Kelurahan Pedurenana,Tanggerang

Maulana, Amri (2009) Pengaruh Kualitsa Pelayanan Internet First Media Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Internet First Media Di Kelurahan Pedurenana,Tanggerang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan internet First Media. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 45 orang pelanggan Internet First Media Yang ada di kelurahan Pedurenan, Tangerang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah uji regresi linier sederhana pada program SPSS 16. Hasil pengujian dengan menggunakan uji regresi linier sederhana menunjukkan terdapat pengaruh yang kuat dan positif antara kualitas pelayan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian selain penyedia jaringan internet dengan lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 268
Call Number: SE/MJ/10/049
NIM/NIDN Creators: 43105010117
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Jan 2010 09:52
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25607

Actions (login required)

View Item View Item