Widiyastuti, Yulia (2009) Strategi Pemasaran Yang Tepat Dalam Mempromosikan Produk Barang Jasa Dan Informasi Teknologi BPPT Kepada Masyarakat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini menggambarkan hasil penelitian tentang Strategi Pemasaran yang tepat dalam mempromosikan produk barang, jasa dan informasi teknologi BPPT kepada masyarakat, data diperoleh dengan mengisi kuisioner kepada 100 responden pengguna yang berada di lingkungan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi. Teknik pengambilan sampel dengan sampling cluster yang menggunakan metode Cronbach’s Alpha dengan bantuan software SPSS versi 13.0. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh positif mengarah pada perluasan dan pemanfaatan strategi pemasaran produk-produk (barang, jasa dan informasi serta data) teknologi yang mudah, menarik dan berhasil guna. Kata kunci : produk, harga, promosi dan distribusi, riset dan perilaku pembeli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 09 246 |
Call Number: | SE/MJ/10/058 |
NIM/NIDN Creators: | 43105120218 |
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, promosi dan distribusi, riset dan perilaku pembeli. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 13 Jan 2010 10:16 |
Last Modified: | 31 May 2017 02:09 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25600 |
Actions (login required)
View Item |