Pengaruh Kualitas Produk PT Indosat IM3 Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana)

Andriansyah, Ryan (2009) Pengaruh Kualitas Produk PT Indosat IM3 Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh kualitas produk PT. Indosat IM3 terhadap loyalitas konsumen (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tingkat kualitas produk PT. Indosat IM3, dan tingkat loyalitas konsumen ditinjau dari respons konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 konsumen produk IM3, yang berada di Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana. Diolah dengan bantuan komputer, yaitu dengan menggunakan program SPSS for Windows. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas produk terhadap loyalitas konsumen, yaitu sebesar 49.6% dan sisanya 50.4% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar kualitas produk. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada faktor lain diluar kualitas produk yang menyebabkan pengaruh terhadap loyalitas konsumen, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : Kualitas produk, dan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 284
Call Number: SE/MJ/10/064
NIM: 43105010010
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, dan loyalitas konsumen.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Jan 2010 10:27
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25594

Actions (login required)

View Item View Item