PRAMUJI, DWIANTO (2009) Perancangan interior museum sejarah jakarta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
KOP.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB I - BAB VI)
BAB I - VI.pdf Restricted to Registered users only Download (13MB) |
||
Text (LAMPIRAN GAMBAR)
Foto Maket.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) |
||
Text (LAMPIRAN)
Surat Keterangan Izin Survey.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
Abstract
dalam mencari dan menggunakan informasi secara efektif dalam konteks active learning dan self regulated learning Selama saya mengikuti Program Pendidikan Dasar Pendidikan Tinggi. Penulisan ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif, hasil penulisan menyarankan bahwa perpustakaan perlu dilibatkan dalam pengembangan kurikulum, materi pendidikan pemakai perpustakaan harus dikembangkan sesuai dengan komponen-komponen yang ada dalam information literacy. Perpustakaan juga harus menyediakan sarana dan fasilitas yang mendukung peningkatan literacy mahasiswa Dengan Kata kunci Informasi, information literacy and information skills.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FTSP/INT. 09 005 |
Call Number: | STSP/09/075 |
NIM/NIDN Creators: | 41707010020 |
Uncontrolled Keywords: | interior museum |
Subjects: | 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 720 Architecture/Arsitektur > 727 Building for Educational and Research Purposes/Arsitektur Gedung Institusi Pendidikan dan Penelitian > 727.6 Museum Buildings Architecture/Arsitektur Gedung Museum 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 720 Architecture/Arsitektur > 729 Design and decoration of Structures/Desain dan Pola Bangunan 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 747 Interior Decoration/Dekorasi Interior, Desain Interior |
Divisions: | Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Interior |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 03 Dec 2009 15:40 |
Last Modified: | 14 Jan 2025 08:54 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25354 |
Actions (login required)
View Item |