Aplikasi Penanganan Keluhan Pelayanan Teknologi Informasi Berbasis Metode Highest Prority In First Server Study Kasus Pada PT. Telkom

Palupi, Diah Ayu (2009) Aplikasi Penanganan Keluhan Pelayanan Teknologi Informasi Berbasis Metode Highest Prority In First Server Study Kasus Pada PT. Telkom. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01502-018 DIAH AYU PALUPI COVER.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
01502-018 DIAH AYU PALUPI ABSTRAK.pdf

Download (37kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
01502-018 DIAH AYU PALUPI BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text (BAB II)
01502-018 DIAH AYU PALUPI BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (743kB)
[img] Text (BAB III)
01502-018 DIAH AYU PALUPI BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[img] Text (BAB IV)
01502-018 DIAH AYU PALUPI BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img] Text (BAB V)
01502-018 DIAH AYU PALUPI BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
01502-018 DIAH AYU PALUPI DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)

Abstract

ABSTRAK Saat ini teknologi mempunyai peranan yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Dalam menerima keluhan dari user dalam permasalahan desktop masih bersifat manual sehingga kadang terjadi kesalahan dalam menginput data user seperti nama, lokasi kerja atau unit kerja. Berdasarkan hasil analisa, penulis membuat sebuah aplikasi menggunakan php dan MYSQL untuk membuat aplikasi tersebut. Agar aplikasi ini mudah dipahami penulis membuat Diagram Use Case untuk menunjukan fungsionalitas suatu sistem. Hampir semua perusahaan menggunakan komputer sebagai media untuk karyawannya untuk menyelesaikan suatu perkerjaan, dan sebab itu dibutuhkan sebuah divisi IT untuk merawat komputer-komputer yang ada di perusahaan tersebut. Saat ini PT. Telkom, dalam proses pengaduan terhadap gangguan pada komputer dilakukan dengan menelepon ke helpdesk. Dengan latar belakang tersebut, penulis ingin mengembangkan sebuah aplikasi penanganan keluhan pelayanan berbasis web berdasarkan jabatan yang tertinggi yang didahulukan. Kata kunci : PHP, MySQL, highest priority in first out

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FIK/INFO. 09 068
Call Number: SIK/09/253
NIM/NIDN Creators: 01502-018
Uncontrolled Keywords: PHP, MySQL, highest priority in first out
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 28 Dec 2009 12:21
Last Modified: 04 Jun 2022 03:46
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24989

Actions (login required)

View Item View Item