FITRIA, RAMDANI (2010) STRATEGI PROMOSI PT. DUNKINDO LESTARI PADA PROGRAM NEW BRAND IMAGE “DUNKIN DONUTS THE REAL COFFEE & DONUTS”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (84kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB 1)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
|
![]() |
Text (BAB 2)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
|
![]() |
Text (BAB 3)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
|
![]() |
Text (BAB 4)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
|
![]() |
Text (BAB 5)
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
Abstract
Dalam situasi persaingan yang sangat kompetitif saat ini, Dunkin’ Donuts tetap eksis pada posisinya untuk kategori produk makanan cepat saji jenis donat dan bakery. Untuk mempertahankan posisinya tersebut Dunkin’ Donuts membuat suatu program yang bernama New Brand Image. Oleh karena itu pada penelitian ini penulis bertujuan untuk mengetahui strategi promosi PT. Dunkindo Lestari (Dunkin’ Donuts) pada program new brand image Dunkin’ Donuts the real coffee & donuts. Teori yang mendukung dalam penelitian ini adalah teori dari Chriss Fill yang terdapat di dalam buku Merketing Communication Framework Theories and Application. Didalam buku tersebut digambarkan suatu strategi komunikasi pemasaran bahwa organisasi dapat dilihat sebagai suatu lingkungan yang terbuka dimana anatara komponen-komponennya saling terkait satu sama lain. Komponen – komponen tersebut adalah key factor analysis (SWOT), promotion, objectives, positioning, communication budget dan research and evaluation. Penelitian ini bersifat deskriptif, yang bertujuan untuk memberikan gambaran atau uraian atas suatu keadaan sejelas mungkin tanpa ada perlakuan terhadap objek yang diteliti, dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode studi kasus, dimana pengumpulan data diperoleh dari hasil wawancara mendalam dengan nara sumber yang berkompeten. Hasil penelitian menunjukan bahwa periklanan, promosi penjualan dan publisitas serta pull strategy merupakan strategi promosi yang dilakukan oleh PT. Dunkindo Lestari pada program new brand image Dunkin’ Donuts the real coffee & donuts.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/MCA. 10 071 |
Call Number: | SK/43/10/013 |
NIM/NIDN Creators: | 04303-001 |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI PROMOSI |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 02 Mar 2010 15:56 |
Last Modified: | 22 May 2025 04:03 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24605 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |