HAPSARI, YUHANINA FEBRI (2010) TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN PT NOKIA SIEMENS NETWORS TERHADAP “DIVISI PROJECT TELKOMSEL” PADA IKLAN KARTU SIMPATI VERSI “SIMPATISTORIESI” di MEDIA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
cover.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (42kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB 1)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
|
![]() |
Text (BAB 2)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
|
![]() |
Text (BAB 3)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
|
![]() |
Text (BAB 4)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
|
![]() |
Text (BAB 5)
bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (21kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
Abstract
YUHANINA FEBRI HAPSARI (44306110030)TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN PT NOKIA SIEMENS NETWORS TERHADAP “DIVISI PROJECT TELKOMSEL” PADA IKLAN KARTU SIMPATI VERSI “SIMPATISTORIESI” di MEDIA TELEVISI.(StudiDeskriptif,melaluipendekatanLavidgedanStainerdenganhirarchyofeffectdanteoridariM.Rogers.untukmengetahuiTingkatPengetahuanKaryawanPTNokiaSiemensNetworks“DivisiProjectTelkomsel”padaIklanKartuSimpatiVersi“SimpatiStories”diMediaTelevisi).Persainganyangsemakinsengitantarproviderteleponseluler,dengansemakinberkembangnyapertelekomunikasian di indonesia. Dari perang tariff sampai dengan fitur – fitur pendukung.Didukungdengankebutuhankonsumenuntukkemudahandalamkomunikasi,membuatkonsumenmemilihprovideryangtepatdansesuaidengankebutuhanya.PerangIklanProviderpunsekarangtidakhanyamemasangwajah–wajahartisyangsudahfamiliardikalangankhalayakhanyauntukmenarikperhatiankhalayakataucalonkonsumen,tetapisemuaitutidak terlepasdariteknikpembuatannya,teknikyangsekaranglagibanyakdiminatioleh copywriteradalahteknik Humor,danSimpatimengeluarkanteknikyangberbedadariproviderlain.SimpatimenggunkanteknikStoryLine,teknikinimiripsekalidenganpembuatanfilmtetapimempunyaiceritayangsangatpendek.PenelitianinimenggunakanpendekatanLavidgedanStainerdenganhirarchyofefectdanteoridariM.Rogers.Teoritersebutdigunakanuntukmengetahui TingkatPengetahuanKaryawanPTNokiaSiemensNetworks“DivisiProjectTelkomsel”padaIklanKartuSimpatiVersi “SimpatiStories” di Media Televisi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/MCA. 10 055 |
Call Number: | SK/43/10/018 |
NIM/NIDN Creators: | 44306110030 |
Uncontrolled Keywords: | IKLAN |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 12 Apr 2010 15:40 |
Last Modified: | 23 May 2025 02:39 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24505 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |