TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN PT NOKIA SIEMENS NETWORS TERHADAP “DIVISI PROJECT TELKOMSEL” PADA IKLAN KARTU SIMPATI VERSI “SIMPATISTORIESI” di MEDIA TELEVISI

HAPSARI, YUHANINA FEBRI (2010) TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN PT NOKIA SIEMENS NETWORS TERHADAP “DIVISI PROJECT TELKOMSEL” PADA IKLAN KARTU SIMPATI VERSI “SIMPATISTORIESI” di MEDIA TELEVISI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
cover.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (42kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (BAB 5)
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (21kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

YUHANINA FEBRI HAPSARI (44306110030)TINGKAT PENGETAHUAN KARYAWAN PT NOKIA SIEMENS NETWORS TERHADAP “DIVISI PROJECT TELKOMSEL” PADA IKLAN KARTU SIMPATI VERSI “SIMPATISTORIESI” di MEDIA TELEVISI.(StudiDeskriptif,melaluipendekatanLavidgedanStainerdenganhirarchyofeffectdanteoridariM.Rogers.untukmengetahuiTingkatPengetahuanKaryawanPTNokiaSiemensNetworks“DivisiProjectTelkomsel”padaIklanKartuSimpatiVersi“SimpatiStories”diMediaTelevisi).Persainganyangsemakinsengitantarproviderteleponseluler,dengansemakinberkembangnyapertelekomunikasian di indonesia. Dari perang tariff sampai dengan fitur – fitur pendukung.Didukungdengankebutuhankonsumenuntukkemudahandalamkomunikasi,membuatkonsumenmemilihprovideryangtepatdansesuaidengankebutuhanya.PerangIklanProviderpunsekarangtidakhanyamemasangwajah–wajahartisyangsudahfamiliardikalangankhalayakhanyauntukmenarikperhatiankhalayakataucalonkonsumen,tetapisemuaitutidak terlepasdariteknikpembuatannya,teknikyangsekaranglagibanyakdiminatioleh copywriteradalahteknik Humor,danSimpatimengeluarkanteknikyangberbedadariproviderlain.SimpatimenggunkanteknikStoryLine,teknikinimiripsekalidenganpembuatanfilmtetapimempunyaiceritayangsangatpendek.PenelitianinimenggunakanpendekatanLavidgedanStainerdenganhirarchyofefectdanteoridariM.Rogers.Teoritersebutdigunakanuntukmengetahui TingkatPengetahuanKaryawanPTNokiaSiemensNetworks“DivisiProjectTelkomsel”padaIklanKartuSimpatiVersi “SimpatiStories” di Media Televisi.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 10 055
Call Number: SK/43/10/018
NIM/NIDN Creators: 44306110030
Uncontrolled Keywords: IKLAN
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 12 Apr 2010 15:40
Last Modified: 23 May 2025 02:39
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24505

Actions (login required)

View Item View Item