JUARTI, RIA (2010) AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS PT.ANGKASA PURA II (PERSERO) DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA KEBANDARUDARAAN DI BANDARA INTERNATIONAL SOEKARNO-HATTA (STUDI: PROGRAM CLEAN AIRPORT ACTIONS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (73kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) |
Abstract
Permasalahan yang ada saat ini di Bandara Internasional SoekarnoHatta, PT. Angkasa Pura II (persero) termasuk di dalamnya berkaitan dengan kebersihan.Untuk mewujudkan kebersihan bandara secara berkesinambungan, manajemen merasa perlu mencanangkan satu gerakan yang diberi tajuk : Program Clean Airport Action. Gerakan yang ingin dicapai dalam program ini tentunya kenyamanan. Nyaman adalah Output sebuah layanan publik yang paling mahal. Rasa nyaman dekat dengan rasa puas. Semakin nyaman layanan yang diberikan PT.Angkasa Pura II (Persero) kepada public, semakin tinggi tingkat kepuasan masyarakat. Sehingga ini akan meningkatkan image, performance dan kinerja perseroan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Aktivitas Public Relations PT.Angkasa Pura II (Persero) dalam Mempertahankan Citra Kebandarudaraan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (Studi: Program Clean Airport Action). Teori yang digunakan fact finding, planning, actuating and communication, controlling dan evaluating, selain itu teori komunikasi yang digunakan adalah Teori S-O-R. Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriftif kaulitatif dengan mengambil subjek pada studi kasus yang terjadi di PT.Angkasa Pura II (persero). Hasil penelitian dari program clean airport action adalah serangkaian kegiatan yang berkaitan erat untuk memperbaiki pelayanan, sarana dan prasarana umum yang ditujukan oleh public dengan dimulai kenaikan PSC, sehingga perbaikan semua fasilitas umum dan pelayanan yang dilakukan oleh manajemen dan Public Relations Officer melalui Corporate Secretary PT.Angkasa Pura II (persero) membentuk citra positif dan dapat dipertahankan kembali dengan program –program
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 10 056 |
Call Number: | SK/42/10/078 |
NIM/NIDN Creators: | 44207120026 |
Uncontrolled Keywords: | AKTIFITAS PR |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 11 Aug 2010 10:23 |
Last Modified: | 21 May 2025 01:36 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24269 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |