AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PT.SUSAN WAINE INDONESIA DALAM MEMPROMOSIKAN JASA PUSAT KEBUGARAN DAN KECANTIKAN (PERIODE JULI-AGUSTUS 2009)

SUCIATI, PIPIT (2010) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PT.SUSAN WAINE INDONESIA DALAM MEMPROMOSIKAN JASA PUSAT KEBUGARAN DAN KECANTIKAN (PERIODE JULI-AGUSTUS 2009). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (64kB) | Preview
[img] Text (BAB)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text (BAB IV)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text (BAB V)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)

Abstract

Marketing Public Relations adalah sarana alternatif, yang mengandung potensi besar untuk unggul dalam persaingan, salah satunya persaingan bisnis dibidang jasa yaitu Pusat kebugaran dan kecantikan. Dalam kegiatannya Marketing Public Relations hanyalah menjalankan kegiatan promosi yang bertujuan untuk meningkatkan terget perusahaan. Ini juga yang dilakukan PT. Susan Waine Indonesia dalam melakukan promosinya, bagaimana PT. Susan Waine Indonesia melalukan aktivitas-aktivitas Marketing Public Relations dengan program promosinya yang bertema ”promosi bersama Bulan Juli-Agustus 2009”.? Penelitian ini berdasarkan teori yang disampaikan oleh Rhenald kasali diantaranya adalah : analisis situasi, menentukan public sasaran, penentuan media, menetapkan anggaran,penetapan program, analisis akhir. Teori yang digunakan sesuai dengan konsep aktivitas Marketing Public Relations. Metode yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah metode studi kasus dan sifat penelitian Deskriptif dengan pendekatan Kualitatif, Adapun tehnik penelitian data melalui wawancara mendalam. Peneliti menyajikan gambaran mengenai Aktivitas Marketing Public Relations PT. Susan Waine Indonesia Dalam Mempromosikan Pusat Kebugaran Dan Kecantikan Periode Juli_Agustus 2009 sebagaimana adanya yang didapatkan dari lokasi penelitian. Hasil penelitian ini menemukan keunikan dalam kegiatan promosinya disamping memberikan harga yang lebih murah untuk kebugarannya juga mendapatkan plus gratisan untuk paket kecantikan dalam setiap promosi yang dilaksanakan PT.Susan Waine Indonesia, promosi ini dilakukan melalui kegiatan above the line seperti media cetak, elektronik dan internet, dan juga kegiatan below the line diantaranya spanduk, banner, dan brosur. Aktivitas Marketing Public Relations PT.Susan Waine Indonesia dalam melaksanakan promosinya sesuai dengan teori tersebut, sehingga pelaksanaan program promosinya berjalan dengan baik dan lancar, mencapai sesuai target sasaran, dan tidak memiliki kendala dalam pelaksanaan program promosinya.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 10 058
Call Number: SK/42/10/080
NIM/NIDN Creators: 44205010005
Uncontrolled Keywords: MARKEING, PROMOSI
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Aug 2010 13:54
Last Modified: 20 May 2025 08:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24267

Actions (login required)

View Item View Item