SUCIATI, PIPIT (2010) AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PT.SUSAN WAINE INDONESIA DALAM MEMPROMOSIKAN JASA PUSAT KEBUGARAN DAN KECANTIKAN (PERIODE JULI-AGUSTUS 2009). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER.pdf Download (722kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (64kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
Abstract
Marketing Public Relations adalah sarana alternatif, yang mengandung potensi besar untuk unggul dalam persaingan, salah satunya persaingan bisnis dibidang jasa yaitu Pusat kebugaran dan kecantikan. Dalam kegiatannya Marketing Public Relations hanyalah menjalankan kegiatan promosi yang bertujuan untuk meningkatkan terget perusahaan. Ini juga yang dilakukan PT. Susan Waine Indonesia dalam melakukan promosinya, bagaimana PT. Susan Waine Indonesia melalukan aktivitas-aktivitas Marketing Public Relations dengan program promosinya yang bertema ”promosi bersama Bulan Juli-Agustus 2009”.? Penelitian ini berdasarkan teori yang disampaikan oleh Rhenald kasali diantaranya adalah : analisis situasi, menentukan public sasaran, penentuan media, menetapkan anggaran,penetapan program, analisis akhir. Teori yang digunakan sesuai dengan konsep aktivitas Marketing Public Relations. Metode yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah metode studi kasus dan sifat penelitian Deskriptif dengan pendekatan Kualitatif, Adapun tehnik penelitian data melalui wawancara mendalam. Peneliti menyajikan gambaran mengenai Aktivitas Marketing Public Relations PT. Susan Waine Indonesia Dalam Mempromosikan Pusat Kebugaran Dan Kecantikan Periode Juli_Agustus 2009 sebagaimana adanya yang didapatkan dari lokasi penelitian. Hasil penelitian ini menemukan keunikan dalam kegiatan promosinya disamping memberikan harga yang lebih murah untuk kebugarannya juga mendapatkan plus gratisan untuk paket kecantikan dalam setiap promosi yang dilaksanakan PT.Susan Waine Indonesia, promosi ini dilakukan melalui kegiatan above the line seperti media cetak, elektronik dan internet, dan juga kegiatan below the line diantaranya spanduk, banner, dan brosur. Aktivitas Marketing Public Relations PT.Susan Waine Indonesia dalam melaksanakan promosinya sesuai dengan teori tersebut, sehingga pelaksanaan program promosinya berjalan dengan baik dan lancar, mencapai sesuai target sasaran, dan tidak memiliki kendala dalam pelaksanaan program promosinya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 10 058 |
Call Number: | SK/42/10/080 |
NIM/NIDN Creators: | 44205010005 |
Uncontrolled Keywords: | MARKEING, PROMOSI |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 11 Aug 2010 13:54 |
Last Modified: | 20 May 2025 08:21 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24267 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |