Anisah, Anisah (2010) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PENJUALAN MOTOR SUZUKI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Cover.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pusaka.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh promosi penjualan terhadap persepsi konsumen pada perusahaan penjualan sepeda motor Suzuki, yang bertujuan untuk mengetahui program promosi penjualan yang dilakukan oleh perusahaan penjualan sepeda motor Suzuki dalam upaya meningkatkan volume penjualan dan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi penjualan terhadap persepsi konsumen. Data diperoleh melalui menyerbarkan kuesioner kepada 160 konsumen Suzuki Gunung Sahari yang membeli sepeda motor secara kredit. Yang berada diwilayah Jl Gunung Sahari Raya No. 16 – 17 A Jakarta Pusat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Deskriptif dan Regresi Linier. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh promosi penjualan terhadap persepsi konsumen pada perusahaan penjualan sepeda motor Suzuki. Disarankan kepada perusahaan – perusahaan yang bergerak dibidang industri sepeda motor untuk memperhatikan persepsi konsumen terlebih dahulu sebelum menentukan program promosi penjualan. Kata kunci : Promosi, Persepsi konsumen,
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 10 198 |
| Call Number: | SE/MJ/10/281 |
| NIM/NIDN Creators: | 43105110135 |
| Uncontrolled Keywords: | Promosi, Persepsi konsumen |
| Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 23 Oct 2010 14:42 |
| Last Modified: | 08 Dec 2025 06:57 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24156 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
