PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PENJUALAN MOTOR SUZUKI

Anisah, Anisah (2010) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PENJUALAN MOTOR SUZUKI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Cover.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (22kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pusaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh promosi penjualan terhadap persepsi konsumen pada perusahaan penjualan sepeda motor Suzuki, yang bertujuan untuk mengetahui program promosi penjualan yang dilakukan oleh perusahaan penjualan sepeda motor Suzuki dalam upaya meningkatkan volume penjualan dan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi penjualan terhadap persepsi konsumen. Data diperoleh melalui menyerbarkan kuesioner kepada 160 konsumen Suzuki Gunung Sahari yang membeli sepeda motor secara kredit. Yang berada diwilayah Jl Gunung Sahari Raya No. 16 – 17 A Jakarta Pusat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Deskriptif dan Regresi Linier. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh promosi penjualan terhadap persepsi konsumen pada perusahaan penjualan sepeda motor Suzuki. Disarankan kepada perusahaan – perusahaan yang bergerak dibidang industri sepeda motor untuk memperhatikan persepsi konsumen terlebih dahulu sebelum menentukan program promosi penjualan. Kata kunci : Promosi, Persepsi konsumen,

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 198
Call Number: SE/MJ/10/281
NIM/NIDN Creators: 43105110135
Uncontrolled Keywords: Promosi, Persepsi konsumen
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Oct 2010 14:42
Last Modified: 08 Dec 2025 06:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24156

Actions (login required)

View Item View Item