FIJRIAN, RIZKA (2010) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK PASTA GIGI PEPSODENT DIKELURAHAN KELAPA DUA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
cover.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (9kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB 1)
bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
|
![]() |
Text (BAB 2)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
|
![]() |
Text (BAB 3)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
|
![]() |
Text (BAB 4)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
|
![]() |
Text (BAB 5)
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek.Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dari sampel penelitian di warga Kelurahan Kelapa Dua tepatnya Rt 002-004 Rw 03 Jln. Hj. Usman, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/MCA. 10 081 |
Call Number: | SE/MJ/10/322 |
NIM/NIDN Creators: | 43105010055 |
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh, Kepuasan Konsumen, loyalitas merek, pasta gigi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 23 Nov 2010 08:52 |
Last Modified: | 22 May 2025 03:16 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/24048 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |