STRATEGI KOMUNIKASI MEREK PERUSAHAAN (CORPORATE BRAND COMMUNICATION) PT. LUXASIA COMMUNICATION

MUHSININ, MUHSININ (2010) STRATEGI KOMUNIKASI MEREK PERUSAHAAN (CORPORATE BRAND COMMUNICATION) PT. LUXASIA COMMUNICATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (116kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text (BAB IV)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[img] Text (BAB V)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)

Abstract

Public Relations mempunyai peran penting dalam menciptakan citra serta reputasi positif bagi suatu perusahaan melalui corporate brand communication ,di sini Public Relations juga berusaha membantu perusahaan melakukan suatu pendekatan individual melalui penawaran-penawaran yang dilakukan dengan mengikuti berbagai kegiatan promosi yang memungkinkan menimbulkan suatu ketertarikan customer akan produk.Dalam melakukan pendekatan untuk meningkatkan kesadaran publik terhadap brand yang digunakan PR harus memiliki strategi dalam mengkomunikasikan pesan-pesannya agar kesadaran merk tersebut sesuai target yang diinginkan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi merek perusahaan ( corporate brand communication) PT Luxasia Indonesia .Tinjauan pustaka yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi, merek, strategi, public relations dan, corporate communication. Tipe dari penelitian ini adalah deskriprif dengan pendekatan kualitatif yaitu dengan Mengumpulkan informasi aktual secara rinci dari PT Luxasia Indonesia dengan menggunakan menggunakan metode studi kasus dengan menggunakan wawancara (in depth interview) dan pengamatan di lapangan . Hasil penelitian diperoleh mengenai strategi komunikasi merek perusahaan ( corporate brand communication ) di PT Luxasia Indonesia.Strategi ini di lakukan oleh public relatio

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 10 084
Call Number: SK/42/10/117
NIM/NIDN Creators: 44208110084
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 09 Dec 2010 10:33
Last Modified: 20 May 2025 06:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23944

Actions (login required)

View Item View Item