MUHSININ, MUHSININ (2010) STRATEGI KOMUNIKASI MEREK PERUSAHAAN (CORPORATE BRAND COMMUNICATION) PT. LUXASIA COMMUNICATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
COVER.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (116kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (518kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) |
Abstract
Public Relations mempunyai peran penting dalam menciptakan citra serta reputasi positif bagi suatu perusahaan melalui corporate brand communication ,di sini Public Relations juga berusaha membantu perusahaan melakukan suatu pendekatan individual melalui penawaran-penawaran yang dilakukan dengan mengikuti berbagai kegiatan promosi yang memungkinkan menimbulkan suatu ketertarikan customer akan produk.Dalam melakukan pendekatan untuk meningkatkan kesadaran publik terhadap brand yang digunakan PR harus memiliki strategi dalam mengkomunikasikan pesan-pesannya agar kesadaran merk tersebut sesuai target yang diinginkan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi merek perusahaan ( corporate brand communication) PT Luxasia Indonesia .Tinjauan pustaka yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi, merek, strategi, public relations dan, corporate communication. Tipe dari penelitian ini adalah deskriprif dengan pendekatan kualitatif yaitu dengan Mengumpulkan informasi aktual secara rinci dari PT Luxasia Indonesia dengan menggunakan menggunakan metode studi kasus dengan menggunakan wawancara (in depth interview) dan pengamatan di lapangan . Hasil penelitian diperoleh mengenai strategi komunikasi merek perusahaan ( corporate brand communication ) di PT Luxasia Indonesia.Strategi ini di lakukan oleh public relatio
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 10 084 |
Call Number: | SK/42/10/117 |
NIM/NIDN Creators: | 44208110084 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 09 Dec 2010 10:33 |
Last Modified: | 20 May 2025 06:35 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23944 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |