PERSEPSI REMAJA KELURAHAN SUKABUMI UTARA DI RW 01 TERHADAP TAYANGAN REALITY SHOW “TAKE A CELEBRITY OUT” INDONESIA DI INDOSIAR 2010

TJAHYADI, CHRISTIAN (2010) PERSEPSI REMAJA KELURAHAN SUKABUMI UTARA DI RW 01 TERHADAP TAYANGAN REALITY SHOW “TAKE A CELEBRITY OUT” INDONESIA DI INDOSIAR 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
cover.pdf

Download (895kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text (BAB II)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text (BAB III)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text (BAB IV)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[img] Text (BAB V)
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)

Abstract

Peran penting televisi sebagai media adalah penyedia dan penyalur pesan bagi khalayak luas, tujuannya adalah menghasilkan target audiens sebanyakbanyaknya melalui segmentasi dan program acara. Suatu program membutuhkan respon dari khalayak sebagai indikasi dari ketertarikan khalayak terhadap program tersebut. Salah satu indikasi bisa dilihat dari persepsi khalayak terhadap program acara yang mereka saksikan. Persepsi penting untuk diteliti karena dapat dijadikan sebagai bahan referensi untuk menentukan sukses atau tidaknya suatu program acara. Maka rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana persepsi pemirsa terhadap program tayangan reality show ”TAKE A CELEBRITY OUT” INDONESIA di INDOSIAR? (dalam tahapan perhatian, penafsiran ,dan pengetahuan)” Sifat penelitian yang digunakan adalah bersifat deskriptif melalui pendekatan kuantitatif, sedangkan metode penelitian ini menggunakan metode survey yang mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data yang pokok, adapun populasi yang menjadi fokus penelitian adalah remaja di RW 01 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk dengan sampel usia 15-19 tahun dari total populasi sebanyak 2.594 jiwa. Berdasarkan dari hasil penelitian pada akumulasi persepsi, dapat diketahui bahwa bahwa persepsi remaja Rw 01 Kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk terhadap tayangan reality show ”TAKE A CELEBRITY OUT” INDONESIA 2010 dapat dikatakan atau disimpulkan persepsi positif / baik.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 10 117
Call Number: SK/41/10/164
NIM/NIDN Creators: 04103-009
Uncontrolled Keywords: Tayangan, Reality Show
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 16 Dec 2010 08:58
Last Modified: 23 May 2025 06:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23891

Actions (login required)

View Item View Item