Perancangan Visual Promosi Program Acara For Youth Into Di O Channel

Rohimayanto, Iman (2010) Perancangan Visual Promosi Program Acara For Youth Into Di O Channel. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Kemajuan teknologi sangat memberikan kemudahan tersendiri bagi manusia dalam menjalani kehidupannya. Begitupula dengan televisi yang memudahkan manusia dalam medapatkan informasi. Televisi kini tidak hanya di dominasi oleh televisi nasional, namun kini juga banyak bermunculan televisi lokal yang mengangkat konten daerahmya masing-masing. Komunikasi visual adalah komunikasi menggunakan bahasa visual, dimana unsur dasar bahasa visual adalah sesuatu yang dapat dilihat dan dapat dipakai untuk menyampaikan arti, makna, atau pesan, komunikasi ini menggunakan mata sebagai alat penglihatan. Promosi adalah semua yang dilakukan untuk penjualan suatu produk atau jasa di tempat jaringan penjualan, mulai dari bahan-bahan presentasi yang digunakan seorang tenaga penjualan ketika melakukan memikat pelanggan agar memperoleh kesan yang menyenangkan terhadap apa yang di iklankan. Peran komunikasi visual dalam promosi sangatlah penting, dengan komunikasi visual kita dapat membentuk image suatu perusahaan. For youth info adalah suatu program talk show khusus anak muda yang digabungkan dengan musik, yang disiarkan secara live dan menayangkan berbagai info terbaru seputar anak muda dengan kemasan yang dinamis, edukatif, fun, serta menapilkan bintang tamu yang berbeda setiap harinya. Dalam proses penyusunan perancangan promosi ini terdapat beberapa faktor yang sangat penting yang harus diperhatikan untuk mencapai hasil yang maksimal yaitu teori desain dan teori pemasaran. Strategi yang diterapkan adalah menggunakan seluruh media yang dapat digunakan untuk menyapa target audience yang dalam promosi ini adalah anak muda.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/VC. 10 003
Call Number: SK/44/10/018
NIM/NIDN Creators: 44405010025
Uncontrolled Keywords: Visual, Promosi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.3 Programs/Program > 005.36 Programs for Personal Computers/Program untuk Komputer Personal > 005.369 Specific Programs/Program Tertentu
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.3 Bibliographies by Specific Forms/Bibliografi dan Katalog dengan Bentuk Khusus > 011.37 Visual and Audio Visual Media/Media Visual dan Audio Visual
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Komunikasi Visual
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 27 Dec 2010 10:33
Last Modified: 15 Jan 2025 02:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23856

Actions (login required)

View Item View Item