Sopiah, Siti (2010) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ALFAMART. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Alfamart. Penulis membatasi lingkup permasalahan hanya di toko Alfamart Jonggol. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 orang pelanggan Alfamart Jonggol. Metode pengumpulan data sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan regresi linear. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Alfamart. Penulis menyarankan agar penelitian selanjutnya yang sehubungan dengan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dapat dilakukan pada perusahaan dengan bidang usaha selain ritel minimarket dengan lingkup yang lebih luas. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 10 200 |
| Call Number: | SE/MJ/10/424 |
| NIM/NIDN Creators: | 43105110117 |
| Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan |
| Subjects: | 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 09 Feb 2011 14:50 |
| Last Modified: | 06 Dec 2025 07:17 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23629 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
