PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ALFAMART

Sopiah, Siti (2010) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ALFAMART. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Alfamart. Penulis membatasi lingkup permasalahan hanya di toko Alfamart Jonggol. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 orang pelanggan Alfamart Jonggol. Metode pengumpulan data sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah dengan regresi linear. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Alfamart. Penulis menyarankan agar penelitian selanjutnya yang sehubungan dengan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dapat dilakukan pada perusahaan dengan bidang usaha selain ritel minimarket dengan lingkup yang lebih luas. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 200
Call Number: SE/MJ/10/424
NIM/NIDN Creators: 43105110117
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 09 Feb 2011 14:50
Last Modified: 06 Dec 2025 07:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23629

Actions (login required)

View Item View Item