PENGARUH CITRA MEREK (brand image) KECAP ABC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UNTUK DAERAH JAKARTA BARAT

Fadilah, Siti (2010) PENGARUH CITRA MEREK (brand image) KECAP ABC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UNTUK DAERAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Caver.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (63kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)

Abstract

Skripsi ini membahas Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Kecap ABC Terhadap Keputusan Pembelian. Data ini diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden (sugiono : 2004) yang menggunakan kecap ABC dengan lima skala likert. Teknik pengumpulan sempel yang digunakan adalah metode convenience sampling, setelah data terkumpul kemudian dianalisis dengan program Statistical Program For Social (SPSS) version 16. Hasil mengujian hipotesis diatas dianalisis dengan menggunakan regresi linier sederhana, sebagian besar menghasilkan konsumen setuju berdasarkan pada nilai t hitung sebesar 7,425 dibandingkan dengan nilai t tabel sebesar 1,660, maka dapat disimpulkan bahwa t hitung 7,425 > dari t tabel 1,660 maka Ho ditolak, artinya citra merek kecap ABC mempengaruhi keputusan pembelian, Hasil penelitian ini merupakan hasil yang signifikan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 112
Call Number: SE/MJ/10/353
NIM/NIDN Creators: 43106010101
Uncontrolled Keywords: Citra Merek ,(Brand Image), Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Nov 2010 10:16
Last Modified: 13 Dec 2025 07:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23406

Actions (login required)

View Item View Item