PENGARUG CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA AIR MINERAL AQUA

Kemuning, Angling Laraswaty (2010) PENGARUG CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA AIR MINERAL AQUA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
43106010050 Angling Laraswaty Kemuning.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan bagaimana pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen pada air mineral AQUA pada warga Komplek DEPDAGRI diperoleh populasi sebanyak 1200 orang dan diambil sampel penelitian sebesar 100 orang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear sederhana, pengujian dilakukan dengan uji t pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS 16 for windows. Berdasarkan uji t didapat Nilai thitung sebesar 7,599 dan ttabel sebesar 1,980 sehingga thitung lebih besar dari pada ttabel. Artinya Ho yang dirumuskan dalam penelitian ini ditolak, dan Ha diterima. Dari hasil tersebut maka dapat dikatakan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci : Citra Merek, Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 019
Call Number: SE/MJ/10/341
NIM/NIDN Creators: 43106010050
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Loyalitas Konsumen.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 120 Epistemology/Epistemologi > 121 Theory of Knowledge/Teori Pengetahuan > 121.4 Structure of Knowledge/Struktur Pengetahuan
100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 152 Sensory Perception, Movement, Emotions, Physiological Drives/Psikologi Fisiologis > 152.4 Emotions and Feeling/Emosi dan Perasaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Nov 2010 09:35
Last Modified: 06 Dec 2025 02:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23396

Actions (login required)

View Item View Item