Raditya, Christoper Dito (2010) PENGARUH BRAND IMAGE KERTU XL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. COver.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (40kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pusaka.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan bagaimana pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian pelanggan kartu telepon XL pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana diperoleh populasi sebanyak 1,569 orang dan diambil sampel penelitian sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear sederhana, pengujian dilakukan dengan uji t pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS for windows. Dari perhitungan didapatkan t hitung = 6,480 dan dari t tabel = 1,980. karena t hitung > t tabel (6,480 > 1,980)maka Ho ditolak, yaitu koefisien regresi signifikan artinya ada pengaruh yang signifikan antara brand image dan keputusan pembelian.di Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta Kata kunci : Brand Image,Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 10 093 |
| Call Number: | SE/MJ/10/340 |
| NIM/NIDN Creators: | 43106010044 |
| Uncontrolled Keywords: | Brand Image,Keputusan Pembelian |
| Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 23 Nov 2010 09:32 |
| Last Modified: | 01 Dec 2025 07:13 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23395 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
