PENGARUH BRAND IMAGE KERTU XL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MERCU BUANA

Raditya, Christoper Dito (2010) PENGARUH BRAND IMAGE KERTU XL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COver.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (23kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pusaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan bagaimana pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian pelanggan kartu telepon XL pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana diperoleh populasi sebanyak 1,569 orang dan diambil sampel penelitian sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear sederhana, pengujian dilakukan dengan uji t pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS for windows. Dari perhitungan didapatkan t hitung = 6,480 dan dari t tabel = 1,980. karena t hitung > t tabel (6,480 > 1,980)maka Ho ditolak, yaitu koefisien regresi signifikan artinya ada pengaruh yang signifikan antara brand image dan keputusan pembelian.di Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta Kata kunci : Brand Image,Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 093
Call Number: SE/MJ/10/340
NIM/NIDN Creators: 43106010044
Uncontrolled Keywords: Brand Image,Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Nov 2010 09:32
Last Modified: 01 Dec 2025 07:13
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23395

Actions (login required)

View Item View Item