Novianti, Cornelia (2010) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN "75% DISCOUNT ON ALL MAIN COURSES" TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RESTORAN IZZI PIZZA TEBET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Caver.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari program promosi terhadap keputusan membeli konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 80 pelanggan restoran Izzi Pizza yang berada di Tebet. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah covenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari program promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada restoran Izzi Pizza. Kata Kunci : Program Promosi, Keputusan pembelian
Actions (login required)
![]() |
View Item |
