PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER ESIA

Asnariyanto, Astriyanti (2010) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER ESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pusaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan bagaimana pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian kartu seluler Esia pada warga Kelurahan Duri Kepa, Jakarta Barat diperoleh populasi sebanyak 17.580 orang dan diambil sampel penelitian sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear sederhana, pengujian dilakukan dengan uji t, pengolahan data dilakukan dengan program SPSS for windows. Dari perhitungan didapatkan t hitung = 4,848 dan dari t tabel = 1,984 karena t hitung > t tabel (4,848 > 1,984) maka Ho ditolak, yaitu koefisien regresi signifikan artinya ada pengaruh yang signifikan antara brand image dan keputusan pembelian di wilayah Duri Kepa Jakarta Barat. kata kunci : brand image, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 094
Call Number: SE/MJ/10/300
NIM/NIDN Creators: 43106010108
Uncontrolled Keywords: brand image, keputusan pembelian
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 15 Nov 2010 14:19
Last Modified: 01 Dec 2025 05:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23368

Actions (login required)

View Item View Item