Asnariyanto, Astriyanti (2010) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER ESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pusaka.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan bagaimana pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian kartu seluler Esia pada warga Kelurahan Duri Kepa, Jakarta Barat diperoleh populasi sebanyak 17.580 orang dan diambil sampel penelitian sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear sederhana, pengujian dilakukan dengan uji t, pengolahan data dilakukan dengan program SPSS for windows. Dari perhitungan didapatkan t hitung = 4,848 dan dari t tabel = 1,984 karena t hitung > t tabel (4,848 > 1,984) maka Ho ditolak, yaitu koefisien regresi signifikan artinya ada pengaruh yang signifikan antara brand image dan keputusan pembelian di wilayah Duri Kepa Jakarta Barat. kata kunci : brand image, keputusan pembelian
Actions (login required)
![]() |
View Item |
