PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (CRM) TERHADAP TINGKAT LOYALITAS NASABAH DEPOSITO BANK BUKOPIN CAPEM S.PARMAN

Aulia, Aulia (2010) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (CRM) TERHADAP TINGKAT LOYALITAS NASABAH DEPOSITO BANK BUKOPIN CAPEM S.PARMAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
43106110246 Aulia.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap TIngkat Loyalitas Nasabah Deposito Bank Bukopin Capem S.Parman” yang terletak di Jakarta Barat. Penelitian ini berisi tentang pemaparan hasil penelitian bagaimana suatu pelaksanaan Customer Relationship Marketing yang diselenggarakan oleh Bank Bukopin, dapat mempengaruhi atau sekurang-kurangnya menumbuhkan loyalitas nasabahnya. Perlu diketahui bahwa tugas utama dari pelaksanaan Customer Relationship Marketing adalah menjaga nasabah agar tetap berada atau menjadi mitra perusahaan. Persoalan tersebut diulas di dalam penelitian ini terdiri dari 5 (lima) Bab Pokok, yakni Bab 1 (satu) mengenai pendahuluan yang isi pokoknya ialah rincian penelitian, Bab 2 (dua) mengenai landasan teori tentang yang berkaitan dengan Customer Relationship Marketing. Bab 3 (tiga) mengenai metode penelitian, Bab 4 (empat) mengenai pembahasan berisi analisa data, dan yang terakhir yaitu bab 5 (lima) adalah penutup yang berisi simpulan dan saran. Penelitian ini mengulas pelaksanaan Customer Relationship Marketing Bank Bukopin yang terbukti terselenggara dengan baik dengan kualifikasi nilai positif dalam mempengaruhi sikap loyalitas nasabahnya. Penelitian ini disajikan untuk persyaratan terakhir untuk mengambil gelar sarjana strata-1. hasilnya semoga bermanfaat untuk dunia akademik dan khususnya untuk pihak manajemen Bank Bukopin. Kata Kunci : Customer Relationship Marketing (CRM), Loyalitas Nasabah Deposito

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 002
Call Number: SE/MJ/10/276
NIM/NIDN Creators: 43106110246
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Marketing (CRM), Loyalitas Nasabah Deposito
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 170 Ethics, Moral Philosophy/Etika, Filsafat Moral > 175 Ethics of Recreation, Public Performances, Communication/Etika di Bidang Rekreasi dan Olah Raga, Etika Pertandingan, Etika Penampilan, Etika Komunikasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.2 Specialized Banking Institutions/Institusi Perbankan Khusus
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Oct 2010 11:07
Last Modified: 06 Dec 2025 03:52
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23309

Actions (login required)

View Item View Item