Aulia, (2010) Pengaruh Customer Relationship Marketing (CRM) Terhadap Tingkat Loyalitas Nasabah Deposito Bank Bukopin Capem S.Parman. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (62kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
||
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
||
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap TIngkat Loyalitas Nasabah Deposito Bank Bukopin Capem S.Parman” yang terletak di Jakarta Barat. Penelitian ini berisi tentang pemaparan hasil penelitian bagaimana suatu pelaksanaan Customer Relationship Marketing yang diselenggarakan oleh Bank Bukopin, dapat mempengaruhi atau sekurang-kurangnya menumbuhkan loyalitas nasabahnya. Perlu diketahui bahwa tugas utama dari pelaksanaan Customer Relationship Marketing adalah menjaga nasabah agar tetap berada atau menjadi mitra perusahaan. Persoalan tersebut diulas di dalam penelitian ini terdiri dari 5 (lima) Bab Pokok, yakni Bab 1 (satu) mengenai pendahuluan yang isi pokoknya ialah rincian penelitian, Bab 2 (dua) mengenai landasan teori tentang yang berkaitan dengan Customer Relationship Marketing. Bab 3 (tiga) mengenai metode penelitian, Bab 4 (empat) mengenai pembahasan berisi analisa data, dan yang terakhir yaitu bab 5 (lima) adalah penutup yang berisi simpulan dan saran. Penelitian ini mengulas pelaksanaan Customer Relationship Marketing Bank Bukopin yang terbukti terselenggara dengan baik dengan kualifikasi nilai positif dalam mempengaruhi sikap loyalitas nasabahnya. Penelitian ini disajikan untuk persyaratan terakhir untuk mengambil gelar sarjana strata-1. hasilnya semoga bermanfaat untuk dunia akademik dan khususnya untuk pihak manajemen Bank Bukopin.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 10 002 |
Call Number: | SE/MJ/10/276 |
NIM/NIDN Creators: | 43106110246 |
Uncontrolled Keywords: | LOYALITAS NASABAH, Customer Relationship Marketing (CRM), Loyalitas Nasabah Deposito |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 23 Oct 2010 11:07 |
Last Modified: | 29 May 2017 04:36 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23309 |
Actions (login required)
View Item |