PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI PADA PT. TELKOMSEL

Sari, Rizky Septiana (2010) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI PADA PT. TELKOMSEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (101kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (789kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian, yang tercipta dari atribut itu sendiri, dan data dalam penelitian ini diperoleh dan dikumpulkan melalui teknik penelitian lapangan (field research method), yaitu dengan menyebarkan angket/kuesioner kepada 50 responden yang berasal dari konsumen/pelanggan produk Simpati yang bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Pondok Aren. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrument analisis data menggunakan Teknik Analisis Regresi Linier Sederhana, yang perhitungannya dibantu dengan program. Hasil penelitian pada pengujian hipotesis (t) menunjukkan bahwa terbukti ada pengaruh signifikan antara variabel X (atribut produk) dan variabel Y (keputusan pembelian) dengan diperoleh nilai t hitung sebesar 3,788 dan nilai t tabel sebesar 1,480 sehingga hasil nilai t hitung > t tabel artinya H0 ditolak dan Ha diterima sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara atribut produk dengan keputusan pembelian pada produk Simpati. Penelitian untuk riset yang akan datang disarankan untuk melakukan penelitian yang lebih luas lagi mengenai cakupan atas atribut-atribut yang digunakan oleh suatu produk sebagai pertimbangan atau penilaian konsumen dalam membeli, dan disarankan pula untuk melakukan penelitian dengan lingkup wilayah diperluas. Kata kunci : Atribut Produk, Keputusan Pembelian, Produk Simpati.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 078
Call Number: SE/MJ/10/264
NIM/NIDN Creators: 43106010125
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Keputusan Pembelian, Produk Simpati.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 004 Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika > 004.6 Interfacing and Communications/Tampilan Antar Muka (Interface) dan Jaringan Komunikasi Komputer > 004.67 Wide Area Network (WAN)/Wide Area Network > 004.678 Internet (World Wide Web)/Internet
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 005 Computer Programmming, Programs, Data/Pemprograman Komputer, Program, Data > 005.7 Data in Computer Systems/Data dalam Sistem-sistem Komputer > 005.75 Specific Types of Data Files and Databases/Jenis Spesifik File Data dan Pangakalan Data > 005.754 Network Databases/Pangakalan Data Jaringan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 22 Oct 2010 11:49
Last Modified: 02 Dec 2025 08:05
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23299

Actions (login required)

View Item View Item