Pengaruh Citra Merek Terhadap Pertimbangan Keputusan Pembelian Blackberry Pada Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan

Hairunisa, Dina (2010) Pengaruh Citra Merek Terhadap Pertimbangan Keputusan Pembelian Blackberry Pada Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (69kB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap pertimbangan keputusan pembelian BlackBerry pada kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat pengaruh antara citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada BlackBerry. Alat pengungkap data yang digunakan adalah kuisioner yang dibuat dua variabel yaitu Citra merek dan Keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah para karyawan yang bekerja di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, sedangkan sampelnya berjumlah 100 orang karyawan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang paling murah dan cepat dilakukan, karena peneliti memiliki kebebasan untuk memilih siapa saja yang mereka temui namun dibatasi pada responden karyawan yang bekerja pada Kawasan Mega Kuningan. Hasil analisis regresi pada uji t menunjukkan bahwa t hitung memiliki nilai > dari t tabel (13,613 > 1,984) dengan signifikansi < 0,05, Dengan demikian Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti ada pengaruh yang signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian. Besarnya sumbangan variabel citra merek terhadap keputusan pembelian sebesar 65,4%, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 009
Call Number: SE/MJ/10/248
NIM/NIDN Creators: 43106110029
Uncontrolled Keywords: PENGARUH CITRA, PEMBELIAN, Citra merek, Keputusan pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 07 Oct 2010 09:08
Last Modified: 29 May 2017 04:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23257

Actions (login required)

View Item View Item