MAHDIAN, ARIEF (2010) PENGARUH MEREK BERBAHASA ASING TERHADAP PERSEPSI KONSUMEN PADA PRODUK MAKANAN WAFER TANGO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (72kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pusaka.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari pemberian merek berbahasa asing,terhadap persepsi konsumen. Pada produk makanan wafer tango,yang selanjutnya berdampak pada persaingan peridustrian dan perdagangan dunia. Data yang diperoleh melalui survey,dengan menyebarkan kuesioner kepada 93 mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik convenience,sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukan pengaruh yang signifikan dari,merek berbahasa asing.terhadap persepsi konsumen yang selanjutnya berdampak pada persaingan perindustrian, dan perdagangan dunia. Kata kunci: merek berbahasa asing,persepsi konsumen.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 10 098 |
| Call Number: | SE/MJ/10/243 |
| NIM/NIDN Creators: | 43106010127 |
| Uncontrolled Keywords: | merek berbahasa asing,persepsi konsumen. |
| Subjects: | 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 152 Sensory Perception, Movement, Emotions, Physiological Drives/Psikologi Fisiologis > 152.5 Psychological urges/Dorongan psikologis 400 Language/Bahasa > 400. Language/Bahasa 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 06 Oct 2010 11:19 |
| Last Modified: | 28 Nov 2025 08:58 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23252 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
