ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUAFI DI PERUMAHAN PORIS INDAH TENGERANG

Setiadi, Sandy (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUAFI DI PERUMAHAN PORIS INDAH TENGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (SKRIPSI FULL)
43106010107 Sandy Setiadi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap pembelian air minum dalam kemasan merek aquafi dan juga untuk mengetahui faktor manakah yang paling menentukan bagi konsumen dalam pembelian air minum kemasan merek aquafi. Data yang diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner pada 70 konsumen yang pernah membeli air minum dalam kemasan merek aquafi. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Hasil Pengujian analisis faktor menunjukan bahwa faktor kualitas produk, harga terjangkau dan lokasi penjualan adalah merupakan faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli air minum kemasan merek aquafi. Dan juga ternyata fakktor kualitas produk merupakan faktor yang paling menentukan bagi konsumen dalam pembelian air minum kemasan merek aquafi. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain faktor pembelian, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga Terjangkau, Lokasi Penjualan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 026
Call Number: SE/MJ/10/187
NIM/NIDN Creators: 43106010107
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga Terjangkau, Lokasi Penjualan.
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 152 Sensory Perception, Movement, Emotions, Physiological Drives/Psikologi Fisiologis > 152.5 Psychological urges/Dorongan psikologis
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 18 May 2010 16:12
Last Modified: 05 Dec 2025 08:28
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23117

Actions (login required)

View Item View Item