Wau, Swati (2010) Pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian makanan direstoran siap saji asing di Indonesia (Studi kasus restoran siap saji KFC). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
|
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
|
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
|
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (132kB) |
|
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (19kB) |
|
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (0B) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian makanan di restoran siap saji KFC. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 96 orang responden yang pernah mengkonsumsi produk makanan KFC. Penentuan besarnya ukuran sampel untuk mengestimasi proporsi dengan populasi tak diketahui menggunakan rumus nilai z Alat analisis yang digunakan adalah dengan regresi linear. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian makanan di restoran siap saji. Untuk penelitian selanjutnya penulis menyarankan supaya dilakukan pada bidang usaha selain restoran siap saji dengan lingkup yang lebih luas.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/AK. 10 020 |
Call Number: | SE/MJ/10/185 |
NIM/NIDN Creators: | 43105110116 |
Uncontrolled Keywords: | persepsi konsumen, keputusan pembelian, restoran siap saji. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 18 May 2010 16:06 |
Last Modified: | 29 May 2017 04:32 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23115 |
Actions (login required)
View Item |