ANALISIS EFEKTIFITAS E-MARKETING PADA PT.NSK INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KONSUMEN

Octorima, Rina (2010) ANALISIS EFEKTIFITAS E-MARKETING PADA PT.NSK INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Caver.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (24kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana efektivitas e-marketing pada PT NSK Indonesia dalam membangun brand awareness konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan atau angket kepada 36 sample yang berasal dari konsumen PT NSK Indonesia yang telah diperhitungkan dengan rumus Slovin, serta di analisa dengan menggunakan alat analisis Tabulasi Sederhana dan Skor Rata-rata. Hasil dari penelitian (analisis) ini menunjukan bahwa E-marketing pada PT NSK Indonesia”efektif” dalam membangun brand awareness konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menggunakan sampel yang lebih banyak lagi (dengan taraf kesalahan lebih kecil), agar diperoleh hasil yang lebih maksimal dengan keadaan dilapangan. Kata kunci : Analisis, Efektivitas, E-Marketing, Brand Awareness konsumen dan Komunikasi

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: SE/MJ. 10 183
Call Number: SE/MJ/10/164
NIM/NIDN Creators: 43108110274
Uncontrolled Keywords: Analisis, Efektivitas, E-Marketing, Brand Awareness konsumen dan Komunikasi
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 05 May 2010 10:19
Last Modified: 09 Dec 2025 02:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23091

Actions (login required)

View Item View Item