Octorima, Rina (2010) ANALISIS EFEKTIFITAS E-MARKETING PADA PT.NSK INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Caver.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (624kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (30kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana efektivitas e-marketing pada PT NSK Indonesia dalam membangun brand awareness konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan atau angket kepada 36 sample yang berasal dari konsumen PT NSK Indonesia yang telah diperhitungkan dengan rumus Slovin, serta di analisa dengan menggunakan alat analisis Tabulasi Sederhana dan Skor Rata-rata. Hasil dari penelitian (analisis) ini menunjukan bahwa E-marketing pada PT NSK Indonesia”efektif” dalam membangun brand awareness konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menggunakan sampel yang lebih banyak lagi (dengan taraf kesalahan lebih kecil), agar diperoleh hasil yang lebih maksimal dengan keadaan dilapangan. Kata kunci : Analisis, Efektivitas, E-Marketing, Brand Awareness konsumen dan Komunikasi
Actions (login required)
![]() |
View Item |
