PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MINIMARKET INDOMARET STM WALANG - JAKARTA UTARA

Assyamsy, Muhammad Dhany (2010) PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MINIMARKET INDOMARET STM WALANG - JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Caver.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (24kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari Brand Association yang berdampak terhadap Loyalitas Konsumen Minimarket Indomaret STM Walang – Jakarta Utara. Data diperoleh melalui survey dengan menyebar kuesioner kepada 161 (Seratus Enam Puluh Satu) Konsumen Indomaret STM Walang – Jakarta Utara yang sedang melakukan pembelian ke minimarket tersebut. Teknik pengambilan sampel adalah aksidental sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Melalui perhitungan statistik diperoleh persamaan garis regresi Y = 4,543 + 0,188X, nilai R Square sebesar 0,136, sedangkan nilai R sebesar 0,368. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, atau terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari brand association terhadap loyalitas konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian perbandingan dengan minimarket sejenis. Kata kunci : Brand Association, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 169
Call Number: SE/MJ/10/159
NIM/NIDN Creators: 43107110100
Uncontrolled Keywords: Brand Association, Loyalitas Konsumen
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 154 Subconscious and Altered States and Process/Psikologi Bawah Sadar > 154.6 Sleep Phenomena/Fenomena Tidur > 154.63 Dreams/Mimpi > 154.634 Analysis/Analisis
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu > 657.42 Cost Accounting/Akuntansi Biaya
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 04 May 2010 12:17
Last Modified: 10 Dec 2025 03:48
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23088

Actions (login required)

View Item View Item