Assyamsy, Muhammad Dhany (2010) PENGARUH BRAND ASSOCIATION TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MINIMARKET INDOMARET STM WALANG - JAKARTA UTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Caver.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (32kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari Brand Association yang berdampak terhadap Loyalitas Konsumen Minimarket Indomaret STM Walang – Jakarta Utara. Data diperoleh melalui survey dengan menyebar kuesioner kepada 161 (Seratus Enam Puluh Satu) Konsumen Indomaret STM Walang – Jakarta Utara yang sedang melakukan pembelian ke minimarket tersebut. Teknik pengambilan sampel adalah aksidental sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Melalui perhitungan statistik diperoleh persamaan garis regresi Y = 4,543 + 0,188X, nilai R Square sebesar 0,136, sedangkan nilai R sebesar 0,368. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, atau terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari brand association terhadap loyalitas konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian perbandingan dengan minimarket sejenis. Kata kunci : Brand Association, Loyalitas Konsumen
Actions (login required)
![]() |
View Item |
