Xaverius, Rianto (2010) Pengaruh Produk, Pelayanan, dan Lokasi terhadap Keputusan pembelian Konsumen pada toko Mini Market Indomaret (terwara laba) Villa Japos, Ciledug-Tanggerang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (97kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
||
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
||
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
||
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
Abstract
ABSTRAKSI Kemajuan di bidang ekonomi dewasa ini telah banyak membawa perkembangan yang cukup signifikan dalam kehidupan masyarakat, hal ini terlihat dari mulai banyaknya bermunculan kegiatan usaha dagang baik yang dikelola secara grosir, eceran, warung, bahkan juga dalam bentuk toko mini market. Bertitik tolak dari hal tersebut dalam penelitian ini peneliti merasa tertarik untuk mengadakan penelitian terhadap konsumen toko mini market Indomaret (terwara laba) yang berada di perumahan Villa Japos, Cileduk-Tangerang dengan variabel yang akan diteliti adalah bagaimana pengaruh dari produk, pelayanan, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen yang bersangkuta. Penelitian ini mengambil responden sebanyak 100 orang responden yang dipilih secara accidental yaitu kegiatan pemilihan responden yang secara kebetulan bertemu pada saat peneliti melakukan penelitian atau dengan kata lain pada waktu penelitian responden pada waktu itu juga sedang melakukan penelitian. Alat yang dipakai dalam penelitian ini yaitu regresi linear berganda dimana peneliti mencoba untuk mencari pengaruh dari variabel yang telah ditentukan untuk diteliti. Dari hasil penelitian diketahui bahwa secara simultan ketiga variabel bebas yang diteliti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel terikat terlihat dari data bahwa diperoleh Fhitung > Ftabel yaitu 57,590 > 3,07. Pengaruh yang ditimbulkan oleh ketiga variabel bebas tersebut adalah sebesar 79,5%. Secara parsial diketahui juga bahwa masing-masing dari variabel bebas yang diteliti memiliki pengaruh yaitu untuk produk sebesar 12,4%, untuk pelayanan sebesar 39,7%, dan untuk lokasi sebesar 16,2%. Dari hasil penelitian dapat peneliti simpulkan bahwa untuk variabel pelayanan memiliki pegaruh yang paling besar terhadap penentuan keputusan pembelian oleh konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 10 040 |
Call Number: | SE/MJ/10/145 |
NIM/NIDN Creators: | 43106010143 |
Uncontrolled Keywords: | KEPUTUSAN PEMBELIAN, Pengaruh Produk, Pelayanan, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen p |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 26 Apr 2010 15:58 |
Last Modified: | 29 May 2017 04:30 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23046 |
Actions (login required)
View Item |