Riangga, Abadi (2010) ANALISIS BAURAN PEMASARAN DALAM MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN MEMILIH MOTOR SUZUKI THUNDER 125 CC DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
Caver.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pusaka.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai analisis bauran pemasaran dalam mempengaruhi perilaku konsumen memilih motor Suzuki thunder 125 cc di Universitas Mercu Buana. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden (Sugiyono 2006:15) yaitu mahasiswa-mahasiswi Universitas Mercu Buana. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, peneliti menyebarkan kuisioner kepada mahasiswamahasiswi,yang selanjutnya diperoleh data mentah yang kemudian akan diolah menggunakan program SPSS 16 (Statistical Product and Service Solution) menurut (Redi Panuju 2002: 45), yang semuanya menghasilkan jawaban yang berupa angka, angka yang nantinya dapat dianalisis. Metode analisis data yang dilakukan antara lain dengan menyusun table distribusi frekuensi, menggunakan crosstab (tabulasi silang) yang menyajikan data dalam bentuk tabulasi yang meliputi baris dan kolom, menggunakan metode statistik Non Parametric Correlation. Menghasilkan bahwa sebagian besar pengguna motor thunder adalah pria yang memilih sepeda motor Suzuki thunder 125 cc lebih kepada harga, model, promosi, teknologi adapun yang lainnya adalah pelengkap dari hubungan kesemua aspek yang membuat terjadinya keputusan pemilihan sepeda motor Suzuki thunder 125 cc dan ternyata bauran pemasaran sangat mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih sepeda motor.. Kata kunci : Motor Suzuki Thunder 125 cc
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 10 048 |
| Call Number: | SE/MJ/10/144 |
| NIM/NIDN Creators: | 43106010132 |
| Uncontrolled Keywords: | Motor Suzuki Thunder 125 cc |
| Subjects: | 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 152 Sensory Perception, Movement, Emotions, Physiological Drives/Psikologi Fisiologis > 152.3 Movement and Motor Functions/Fungsi Gerak dan Motorik > 152.38 Special Motor Functions/Fungsi Motor Khusus 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 26 Apr 2010 15:55 |
| Last Modified: | 04 Dec 2025 03:55 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23045 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
