ANALISIS BAURAN PEMASARAN DALAM MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN MEMILIH MOTOR SUZUKI THUNDER 125 CC DI UNIVERSITAS MERCU BUANA

Riangga, Abadi (2010) ANALISIS BAURAN PEMASARAN DALAM MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN MEMILIH MOTOR SUZUKI THUNDER 125 CC DI UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Caver.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (39kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pusaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)

Abstract

Skripsi ini membahas mengenai analisis bauran pemasaran dalam mempengaruhi perilaku konsumen memilih motor Suzuki thunder 125 cc di Universitas Mercu Buana. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden (Sugiyono 2006:15) yaitu mahasiswa-mahasiswi Universitas Mercu Buana. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, peneliti menyebarkan kuisioner kepada mahasiswamahasiswi,yang selanjutnya diperoleh data mentah yang kemudian akan diolah menggunakan program SPSS 16 (Statistical Product and Service Solution) menurut (Redi Panuju 2002: 45), yang semuanya menghasilkan jawaban yang berupa angka, angka yang nantinya dapat dianalisis. Metode analisis data yang dilakukan antara lain dengan menyusun table distribusi frekuensi, menggunakan crosstab (tabulasi silang) yang menyajikan data dalam bentuk tabulasi yang meliputi baris dan kolom, menggunakan metode statistik Non Parametric Correlation. Menghasilkan bahwa sebagian besar pengguna motor thunder adalah pria yang memilih sepeda motor Suzuki thunder 125 cc lebih kepada harga, model, promosi, teknologi adapun yang lainnya adalah pelengkap dari hubungan kesemua aspek yang membuat terjadinya keputusan pemilihan sepeda motor Suzuki thunder 125 cc dan ternyata bauran pemasaran sangat mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih sepeda motor.. Kata kunci : Motor Suzuki Thunder 125 cc

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 048
Call Number: SE/MJ/10/144
NIM/NIDN Creators: 43106010132
Uncontrolled Keywords: Motor Suzuki Thunder 125 cc
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 152 Sensory Perception, Movement, Emotions, Physiological Drives/Psikologi Fisiologis > 152.3 Movement and Motor Functions/Fungsi Gerak dan Motorik > 152.38 Special Motor Functions/Fungsi Motor Khusus
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 26 Apr 2010 15:55
Last Modified: 04 Dec 2025 03:55
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23045

Actions (login required)

View Item View Item