Murtafiah, Syella (2010) Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada restoran Pizza Hut Plaza Slipi Jaya Jakarta Jaya Jakarta Barat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (80kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
||
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
||
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Restoran Pizza Hut Plaza Slipi Jaya Jakarta Barat Kepuasan pelanggan adalah factor yang sangat penting dalam setiap usaha, karena factor tersebut dapat menentukan berkembangnya suatu usaha. Pelanggan adalah salah satu factor yang mendorong terjadinya penjualan yang merupakan sumber pendapatan perusahaan. Pengukuran kepuasan dapat dilakukan dengan membandingkan antara harapan pelanggan dengan hasil yang mereka dapatkan. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh antara pelayanan terhadap kepuasan konsumen yaitu sebesar 86,6%. Hasil penelitian menunjukan kualitas pelayanan yang diberikan restoran Pizza Hut cukup baik, sehingga para pelanggannya telah mencapai tingkat kepuasan tertentu. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain restoran, dengan lingkup penelitian diperluas.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 10 065 |
Call Number: | SE/MJ/10/133 |
NIM/NIDN Creators: | 43106010147 |
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 18 Apr 2010 11:12 |
Last Modified: | 29 May 2017 04:23 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22956 |
Actions (login required)
View Item |