PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN PIZZA HUT PLAZA SLIPI JAYA JAKARTA JAYA JAKARTA BARAT

Murtafiah, Syella (2010) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN PIZZA HUT PLAZA SLIPI JAYA JAKARTA JAYA JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)

Abstract

Kepuasan pelanggan adalah factor yang sangat penting dalam setiap usaha, karena factor tersebut dapat menentukan berkembangnya suatu usaha. Pelanggan adalah salah satu factor yang mendorong terjadinya penjualan yang merupakan sumber pendapatan perusahaan. Pengukuran kepuasan dapat dilakukan dengan membandingkan antara harapan pelanggan dengan hasil yang mereka dapatkan. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh antara pelayanan terhadap kepuasan konsumen yaitu sebesar 86,6%. Hasil penelitian menunjukan kualitas pelayanan yang diberikan restoran Pizza Hut cukup baik, sehingga para pelanggannya telah mencapai tingkat kepuasan tertentu. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain restoran, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 065
Call Number: SE/MJ/10/133
NIM/NIDN Creators: 43106010147
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 060 General Organizations, Foundations, and Museology/Organisasi-organisasi Umum, dan Museologi > 069 Museology (Museum science)/Museologi > 069.1 Museum Services to Patrons/Layanan Museum untuk Pelanggan > 069.15 Instruction Services/Jasa Instruksi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 320 Political dan Government Science/Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan > 322 Relation of The State of Organized Groups/Hubungan Negara dengan Kelompok Sosial yang Terorganisir > 322.3 Business and Industry/Bisnis dan Industri
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 18 Apr 2010 11:12
Last Modified: 03 Dec 2025 03:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22956

Actions (login required)

View Item View Item