PENGARUH KUALITAS WEBSITE E-COMMERCE TERHADAP MANFAAT PENGGUNA

Mansyur, Asep (2010) PENGARUH KUALITAS WEBSITE E-COMMERCE TERHADAP MANFAAT PENGGUNA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Cover.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (61kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pusaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh kualitas website E-Commerce terhadap manfaat pengguna yang selanjutnya akan berdampak pada kualitas sistem, kualitas informasi dan kualitas pelayanan yang diberikan website kepada penggunannya. Data yang diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 responden mahasiswa Universitas Mercu Buana Program Kelas Karyawan (PKK). Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi liner berganda dengan menggunakan SPSS 17.0. Hasil pengujian secara keseluruhan menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas sitem, kuaitas informasi, dan kualitas pelayanan terhadap manfaat pengguna yang nantinya berdampak pada manfaat yang akan dirasakan secara langsung oleh para pengguna. Namun jika dilihat pada hasil yang dilakukan secara satu per satu/parsial, menunjukan hanya kualitas sistem saja yang mempengaruhi manfaat pengguna. Kata kunci: Kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas pelayanan dan manfaat pengguna.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 052
Call Number: SE/MJ/10/109
NIM/NIDN Creators: 43106010037
Uncontrolled Keywords: Kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas pelayanan dan manfaat pengguna.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 003 Systems/Sistem-sistem > 003.7 Kinds of Systems/Macam-macam Sistem
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 600. Technology/Teknologi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 15 Apr 2010 15:26
Last Modified: 04 Dec 2025 02:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22934

Actions (login required)

View Item View Item