Pratiwi, Hanni (2010) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PONSEL NOKIA ( Studi Kasus Kel. Lar-Ut , Tangerang ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (63kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari brand iamge terhadap keputusan pembelian konsumen. Data diperoleh melalui survey dan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 responden yang berada di wilayah Ciledug, Tangerang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana dengan tingkat signifikan 0,05%. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari brand image terhadap keputusan pembelian. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain perusahaan, dengan lingkup penelitian yang lebih luas. Kata kunci : brand image, keputusan pembelian.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 10 062 |
| Call Number: | SE/MJ/10/092 |
| NIM/NIDN Creators: | 43106010028 |
| Uncontrolled Keywords: | brand image, keputusan pembelian. |
| Subjects: | 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 14 Apr 2010 14:29 |
| Last Modified: | 03 Dec 2025 04:48 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22923 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
