Pratiwi, Hanni (2010) Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ponsel NOKIA ( Studi Kasus Kel. Lar-Ut , Tangerang ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (Cover)
Cover.pdf Download (84kB) | Preview |
|
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
||
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
||
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
||
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
||
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
||
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari brand iamge terhadap keputusan pembelian konsumen. Data diperoleh melalui survey dan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 responden yang berada di wilayah Ciledug, Tangerang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana dengan tingkat signifikan 0,05%. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari brand image terhadap keputusan pembelian. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain perusahaan, dengan lingkup penelitian yang lebih luas.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 10 062 |
Call Number: | SE/MJ/10/092 |
NIM/NIDN Creators: | 43106010028 |
Uncontrolled Keywords: | PENGARUH BRAND IMAGE, Brand image, keputusan pembelian. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 14 Apr 2010 14:29 |
Last Modified: | 29 May 2017 04:23 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22923 |
Actions (login required)
View Item |