Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ponsel NOKIA ( Studi Kasus Kel. Lar-Ut , Tangerang )

Pratiwi, Hanni (2010) Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ponsel NOKIA ( Studi Kasus Kel. Lar-Ut , Tangerang ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (84kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari brand iamge terhadap keputusan pembelian konsumen. Data diperoleh melalui survey dan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 responden yang berada di wilayah Ciledug, Tangerang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana dengan tingkat signifikan 0,05%. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari brand image terhadap keputusan pembelian. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain perusahaan, dengan lingkup penelitian yang lebih luas.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 062
Call Number: SE/MJ/10/092
NIM/NIDN Creators: 43106010028
Uncontrolled Keywords: PENGARUH BRAND IMAGE, Brand image, keputusan pembelian.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 14 Apr 2010 14:29
Last Modified: 29 May 2017 04:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/22923

Actions (login required)

View Item View Item