RESPON SISWA/I SMA YADIKA 1 JAKARTA BARAT TERHADAP UNSUR-UNSUR AUDIO VISUAL IKLAN TELEVISI IM3 VERSI “Kamseupay"

Sunarti, Sunarti (2012) RESPON SISWA/I SMA YADIKA 1 JAKARTA BARAT TERHADAP UNSUR-UNSUR AUDIO VISUAL IKLAN TELEVISI IM3 VERSI “Kamseupay". S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Hal cover.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
pengesahan perbaikan.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERSETUJUAN)
persetujuan sidang.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABTSRAK)
ABSTRAKSI.pdf

Download (57kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)

Abstract

Produk operator celluler di Indonesia sudah sangat maju dan berkembang pesat seiring dengan perkembangan jaman. Persaingan yang ketat dalam memasarkan suatu produk menyebabkan suatu perusahaan harus mengatur strategi dalam memasarkan produknya melalui media televisi. Dan pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana respon khalayak, yaitu Siswa/I SMA Yadika 1 Jakarta Barat terhadap unsur-unsur audio visual iklan televisi IM3 versi “Kamseupay”. Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui respon Siswa/I SMA Yadika 1 Jakarta Barat terhadap unsure-unsur audio visual iklan televisi IM3 versi “Kamseupay” yang diharapkan akan menambah kesadaran dan pengetahuan, lalu dapat membentuk suatu pemahaman bagi pemirsanya. Teori yang digunakan mengacu pada konsep respon yang dikemukakan oleh McGuire, yang membagi proses pembentukan respon melalui kegiatan komunikasi menjadi lima tahap yaitu : Presentation, Attention, Comprehension, Yielding, dan Behaviour. Penelitian yang digunakan bersifat deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode survei terhadap 115 responden yang diambil dengan tehnik accidental sampling terhadap Siswa/I SMA Yadika1 Jakarta Barat. Kuisioner yang berisi 55 pertanyaan akan dibagikan kepada Siswa/I untuk diisi dan hasilnya akan mengetahui bagaimana respon Siswa/I SMA Yadika 1 Jakarta Barat Terhadap Unsur-unsur Audio Visual Iklan Televisi IM3 Versi “Kamseupay”. Inti dari hasil penelitian adalah pada setiap instrumen-instrumen pertanyaan yang akhirnya diperoleh hasil sebagian besar responden dari Siswa/I, tahap kognitif dan afektif secara keseluruhan yaitu unsur-unsur yang terdapat dalam iklan IM3 versi “Kamseupay” yang ditayangkan ditelevisi, dikategorikan sedang/netral, karena hasil responden sudah mendekati keadaan yang sebenarnya pada iklan tersebut.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/VC. 12 026
Call Number: SK/44/12/026
NIM/NIDN Creators: 44408010066
Uncontrolled Keywords: RESPON SISWA/I SMA YADIKA 1 JAKARTA BARAT TERHADAP UNSUR-UNSUR AUDIO VISUAL IKLAN TELEVISI IM3 VERSI
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 010 Bibliography/Bibliografi > 011 General Bibliographies/Bibliografi Umum > 011.3 Bibliographies by Specific Forms/Bibliografi dan Katalog dengan Bentuk Khusus > 011.37 Visual and Audio Visual Media/Media Visual dan Audio Visual
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 770 Photography and Photographs/Seni Fotografi dan Foto > 778 Specific Fields of Photography/Bidang-bidang Khusus Seni Fotografi > 778.5 Cinematography, Video Production, Related Activities/Sinematografi, Produksi Video, dan Kegiatan Terkait > 778.59 Video Production (Television Photography)/Produksi Video (Fotografi Televisi)
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Komunikasi Visual
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 12 Nov 2012 14:13
Last Modified: 03 Jan 2025 03:34
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21915

Actions (login required)

View Item View Item