STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. NUTRIFOOD INDONESIA DALAM PUBLISITAS EVENT L-MEN OF THE YEAR 2012

MAULINA, RESTI (2012) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. NUTRIFOOD INDONESIA DALAM PUBLISITAS EVENT L-MEN OF THE YEAR 2012. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (40kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Nutrifood merupakan perusahaan consumers good yang telah berdiri selama 33 tahun lamanya. Nutrifood memiliki komitmen yang tinggi terhadap kesehatan yang ditunjukkan dengan aktivitas-aktivitas, seperti kegiatan-kegiatan sosial hingga event yang diselenggarakan rutin tiap tahunnya. Salah satu event yang bertujuan untuk menginspirasi banyak orang khususnya kaum pria adalah L-Men of The Year. Adapun tujuan penelitian kali ini adalah untuk mengetahui strategi Public Relations PT. Nutrifood Indonesia dalam publisitas event L-Men of The Year 2012. Hasil penelitian ini berdasarkan data yang diperoleh peneliti, yaitu data primer berupa wawancara dan observasi, serta data sekunder yang didapatkan dari studi literatur dan dokumentasi. . Public Relations Nutrifood Indonesia memiliki strategi Publisitas pada event publisitas. Publisitas adalah informasi yang bukan berasal dari media massa atau bukan merupakan hasil pencaharian wartawan media massa itu sendiri, namun media menggunakan informasi itu karena informasi itu memiliki nilai berita. Pada hasil penelitian kali ini terungkap bahwa strategi Public Relations yang berkaitan dalam Publisitas event dibagi menjadi tiga bagian, yaitu perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Berbeda dengan teori mengenai empat langkah program PR, khususnya pada tahap evaluasi, yaitu persiapan, implementasi, dan dampak. Evaluasi Nutrifood lebih praktis, yaitu secara kualitatif dan kuantitatif.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 12 123
Call Number: SK/42/12/123
NIM/NIDN Creators: 44210110056
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PUBLIC RELATIONS, PUBLISITAS EVENT
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 20 Oct 2012 10:24
Last Modified: 08 Aug 2025 04:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21709

Actions (login required)

View Item View Item