MAULINA, RESTI (2012) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. NUTRIFOOD INDONESIA DALAM PUBLISITAS EVENT L-MEN OF THE YEAR 2012. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (40kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
3. Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
7. Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Nutrifood merupakan perusahaan consumers good yang telah berdiri selama 33 tahun lamanya. Nutrifood memiliki komitmen yang tinggi terhadap kesehatan yang ditunjukkan dengan aktivitas-aktivitas, seperti kegiatan-kegiatan sosial hingga event yang diselenggarakan rutin tiap tahunnya. Salah satu event yang bertujuan untuk menginspirasi banyak orang khususnya kaum pria adalah L-Men of The Year. Adapun tujuan penelitian kali ini adalah untuk mengetahui strategi Public Relations PT. Nutrifood Indonesia dalam publisitas event L-Men of The Year 2012. Hasil penelitian ini berdasarkan data yang diperoleh peneliti, yaitu data primer berupa wawancara dan observasi, serta data sekunder yang didapatkan dari studi literatur dan dokumentasi. . Public Relations Nutrifood Indonesia memiliki strategi Publisitas pada event publisitas. Publisitas adalah informasi yang bukan berasal dari media massa atau bukan merupakan hasil pencaharian wartawan media massa itu sendiri, namun media menggunakan informasi itu karena informasi itu memiliki nilai berita. Pada hasil penelitian kali ini terungkap bahwa strategi Public Relations yang berkaitan dalam Publisitas event dibagi menjadi tiga bagian, yaitu perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Berbeda dengan teori mengenai empat langkah program PR, khususnya pada tahap evaluasi, yaitu persiapan, implementasi, dan dampak. Evaluasi Nutrifood lebih praktis, yaitu secara kualitatif dan kuantitatif.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/PR. 12 123 |
Call Number: | SK/42/12/123 |
NIM/NIDN Creators: | 44210110056 |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI PUBLIC RELATIONS, PUBLISITAS EVENT |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 20 Oct 2012 10:24 |
Last Modified: | 08 Aug 2025 04:35 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21709 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |