MIRANTI, POPI ENDANG (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK LUNAR FURNITURE PT.WINATA PRATAMA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1.HAL COVER.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
||
|
Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
||
|
Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
|
Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
||
|
Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (485kB) |
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Lunar Furniture pada PT Winata Pratama Indonesia. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 60 orang konsumen pada Lunar Furniture. Metode analisis yang digunakan adalah uji regresi linear sederhana pada program SPSS 17. Hasil pengujian dengan menggunakan uji regresi linear sederhana menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh kuat dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian selain kualitas produk dan kepuasan konsumen dengan lingkup penelitian yang lebih luas.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 12 195 |
| Call Number: | SE/31/12/195 |
| NIM/NIDN Creators: | 43108010203 |
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk,Kepuasan Konsumen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 03 Oct 2012 11:37 |
| Last Modified: | 05 Dec 2025 07:08 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21510 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
