PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR AUTOMATIC HONDA SCOOPY

BASUKI, RAHMAT (2012) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR AUTOMATIC HONDA SCOOPY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (539kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (9kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (BAB II)
bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (BAB III)
bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (BAB IV)
bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text (BAB V)
bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka & lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor automatic Honda Scoopy . Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang menggunakan sepeda motor automatic Honda Scoopy. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penghitungan statistik regresi linier dan analisisnya bahwa diferensiasi produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, hal ini terbukti bahwa t hitung (13,434) lebih besar dari t tabel (1,984) kontribusi variabel diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen dapat dilihat dari koefisien determinasi sebesar 0,648 dengan demikian variabel diferensiasi produk memberikan kontribusi sebesar 64,8% sisanya dipengaruhi oleh faktor lainnya

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 12 198
Call Number: SE/31/12/198
NIM/NIDN Creators: 43107110064
Uncontrolled Keywords: Diferensiasi Produk, Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 02 Oct 2012 17:06
Last Modified: 05 Dec 2025 06:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21490

Actions (login required)

View Item View Item