AKTIVITAS HUMAS KEMENTRIAN PERDAGANGAN RI DALAM SOSIALISASI PROGRAM 100% CINTA INDONESIA

YULIANA, YULIANA (2012) AKTIVITAS HUMAS KEMENTRIAN PERDAGANGAN RI DALAM SOSIALISASI PROGRAM 100% CINTA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (452kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstraksi-FIX.pdf

Download (46kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. HAL DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Program 100% Cinta Indonesia adalah salah satu program pemerintah dalam rangka menyikapi perkembangan ekonomi dunia yang semakin kompetetif gerakan / kampanye untuk meningkatkan rasa bangga dan apresiasi masyarakat Indonesia. Konsep dan teori yang relevan dengan penelitian ini antara lain, Komunikasi, Pengertian Public Relations, Pengertian Aktivitas Public Relations, dan Pengertian Sosialisasi Tipe penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif yaitu mengungkapkan suatu masalah, keadaan, atau suatu peristiwa sebagaimana adanya menggambarkan secara objektif mengenai keadaan sebenarnya dari objek yang diteliti. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan melakukan wawancara mendalam (Indept Interview) kepada orang tiga informan. Kesimpulan penelitian menunjukan aktivitas Internal meliputi kegiatan papan pengumuman, publikasi internal ACI, dan pertemuan berkala. Sedangkan aktivitas eksternal dengan melakukan kegiatan open house, pameran, opini, dan penerimaan penghargaan. Kesimpulan penelitian bahwa aktivitas Humas Kementerian Perdagangan RI dalam sosialisasi program 100% Cinta Indonesia meliputi aktivitas internal meliputi program pembuatan media publikasi internal ACI. Sementara eksternal meliputi program memperkenalkan produk melalui media publikasi eksternal.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 12 104
Call Number: SK/42/12/104
NIM/NIDN Creators: 44208010067
Uncontrolled Keywords: AKTIVITAS HUMAS KEMENTRIAN PERDAGANGAN RI DALAM SOSIALISASI PROGRAM 100% CINTA INDONESIA
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 14 Sep 2012 15:58
Last Modified: 15 Aug 2025 02:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21337

Actions (login required)

View Item View Item