HAERUDIN, HAERUDIN (2012) PENGARUH EKUITAS MEREK MEN'S BIORE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEN'S BIORE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KEDOYA SELATAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
Hard Cover.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) |
||
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
||
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
||
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (26kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
Abstract
Penelitian dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh equitas merek Men’s Biore terhadap loyalitas konsumen. Lokasi penelitian dilakukan dilingkungan RT 06/RW 01 di Wilayah Kedoya Selatan, dengan lingkungan masyarakatnya sebagai sampel untuk dijadikan responden penelitian. Peneliti menggunakan jenis penelitian kausal dengan metode Convenience Sampling, dan dengan Rumus Slovin didapatkan 95 sampel sebagai responden yang mewakili populasi. Pada penelitian ini variabel bebasnya adalah Ekuitas Merek (X), sedangkan variabel terikatnya adalah Loyalitas Konsumen (Y). Pengujian instrument hasil kuesioner diolah menggunakan alat bantu Aplikasi SPSS 16 dengan analisis regresi linier sederhana menggunakan uji t. Hasil penelitian diperoleh koefisien regresi terbukti ada pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel X (Ekuitas Merek) dengan variabel Y (Loyalitas Konsumen) dengan koefisien regresi sebesar 0,418 Diperoleh thitung sebesar 7,149 dan ttabel sebesar 1,985 sehingga thitung lebih besar dari pada ttabel. Artinya Ho ditolak dan Ha diterima sehingga menyatakan ada pengaruh yang signifikan antara Ekuitas Merek dengan Loyalitas Konsumen. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa ekuitas merek Men’s Biore berpengaruh secara signifikan dengan loyalitas konsumen Men’s Biore
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 12 192 |
| Call Number: | SE/31/12/192 |
| NIM/NIDN Creators: | 43105010007 |
| Uncontrolled Keywords: | Ekuitas merek, loyalitas Konsumen |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 13 Sep 2012 12:29 |
| Last Modified: | 05 Dec 2025 07:31 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21278 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
