PENGARUH EKUITAS MEREK MEN'S BIORE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEN'S BIORE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KEDOYA SELATAN)

HAERUDIN, HAERUDIN (2012) PENGARUH EKUITAS MEREK MEN'S BIORE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MEN'S BIORE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KEDOYA SELATAN). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
Hard Cover.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (15kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)

Abstract

Penelitian dilakukan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh equitas merek Men’s Biore terhadap loyalitas konsumen. Lokasi penelitian dilakukan dilingkungan RT 06/RW 01 di Wilayah Kedoya Selatan, dengan lingkungan masyarakatnya sebagai sampel untuk dijadikan responden penelitian. Peneliti menggunakan jenis penelitian kausal dengan metode Convenience Sampling, dan dengan Rumus Slovin didapatkan 95 sampel sebagai responden yang mewakili populasi. Pada penelitian ini variabel bebasnya adalah Ekuitas Merek (X), sedangkan variabel terikatnya adalah Loyalitas Konsumen (Y). Pengujian instrument hasil kuesioner diolah menggunakan alat bantu Aplikasi SPSS 16 dengan analisis regresi linier sederhana menggunakan uji t. Hasil penelitian diperoleh koefisien regresi terbukti ada pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel X (Ekuitas Merek) dengan variabel Y (Loyalitas Konsumen) dengan koefisien regresi sebesar 0,418 Diperoleh thitung sebesar 7,149 dan ttabel sebesar 1,985 sehingga thitung lebih besar dari pada ttabel. Artinya Ho ditolak dan Ha diterima sehingga menyatakan ada pengaruh yang signifikan antara Ekuitas Merek dengan Loyalitas Konsumen. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa ekuitas merek Men’s Biore berpengaruh secara signifikan dengan loyalitas konsumen Men’s Biore

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 12 192
Call Number: SE/31/12/192
NIM/NIDN Creators: 43105010007
Uncontrolled Keywords: Ekuitas merek, loyalitas Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Sep 2012 12:29
Last Modified: 05 Dec 2025 07:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21278

Actions (login required)

View Item View Item