HADIWIJAYA, RYAN (2012) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RENDANG KALENGAN KARISSA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
Hal Cover.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (37kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
|
Text (BAB II)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
||
|
Text (BAB III)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
||
|
Text (BAB IV)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (211kB) |
||
|
Text (BAB V)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka & Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas bagaimana pengaruh citra merek (brand image) terhadap keputusan pembelian rendang kalengan karissa. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 konsumen rendang kalengan Karissa di Tangerang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh signifikan dari citra merek rendang kalengan Karissa terhadap keputusan pembelian konsumen.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Call Number CD: | FE/MJ. 12 188 |
| Call Number: | SE/31/12/188 |
| NIM/NIDN Creators: | 43108010041 |
| Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Keputusan Pembelian |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | Admin Perpus UMB |
| Date Deposited: | 11 Sep 2012 12:42 |
| Last Modified: | 05 Dec 2025 07:43 |
| URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21221 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
