STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT METROPOLITAN LAND DALAM MENINGKATAKAN PENJUALAN PERUMAHAN PURI METROPOLITAN PERIODE 2010

MONANG, PARLINDUNGAN SAHAT (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT METROPOLITAN LAND DALAM MENINGKATAKAN PENJUALAN PERUMAHAN PURI METROPOLITAN PERIODE 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstraksi.pdf

Download (33kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Saat ini kondisi pasar benar-benar crowded (penuh sesak) dan persaingan bisa disebut sangatlah kompetitif. Hal ini digambarkan dengan keberadaan banyaknya pesaing yang bergerak di bidang produk atau jasa serupa. Sehingga perusahaan harus mampu dalam menentukan strategi komunikasi pemasaran secara efektif. Dalam menghadapi persaingan tersebut, puri metropolitan harus mampu melakukan strategi komunikasi pemasaran yang tepat dan efektif untuk menghadapi persaingan yang semakin kompetitif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran perumahan puri metropolitan dalam meningkatkan penjualan. Dalam penelitian ini teori yang digunakan adalah teori Philip Kotler yang mengatakan bahwa strategi seorang komunikator pemasaran harus memperhatikan hal-hal dengan tujuan agar produk yang akan disampaikan dapat diterima oleh konsumen sasarannya. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode studi kasus dan tehniknya menggunakan tehnik wawancara dengan beberapa narasumber yaitu General Manager, Supervisor Promotion, dan pemilik rumah puri metropolitan. Berdasarkan hasil penelitian yang didapat oleh peneliti, diketahui bahwa strategi komunikasi pemasaran perumahan puri metropolitan adalah dengan menggunakan elemen-elemen seperti mengidentifikasikan target audience, Menentukan tujuan komunikasi perusahaan, Desain pesan yang digunakan,Saluran-saluran komunikasi yang digunakan,Anggaran promosi, dan Promotion mix yang digunakan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 12 033
Call Number: SK/43/12/033
NIM/NIDN Creators: 44308010075
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran PT Metropolitan Lan Dalam Meningkatkan Penjualan Perumahan Puri Metrop
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 10 Aug 2012 11:13
Last Modified: 23 Jun 2025 02:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21035

Actions (login required)

View Item View Item