MONANG, PARLINDUNGAN SAHAT (2012) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT METROPOLITAN LAND DALAM MENINGKATAKAN PENJUALAN PERUMAHAN PURI METROPOLITAN PERIODE 2010. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstraksi.pdf Download (33kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 1)
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
|
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
|
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
|
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Saat ini kondisi pasar benar-benar crowded (penuh sesak) dan persaingan bisa disebut sangatlah kompetitif. Hal ini digambarkan dengan keberadaan banyaknya pesaing yang bergerak di bidang produk atau jasa serupa. Sehingga perusahaan harus mampu dalam menentukan strategi komunikasi pemasaran secara efektif. Dalam menghadapi persaingan tersebut, puri metropolitan harus mampu melakukan strategi komunikasi pemasaran yang tepat dan efektif untuk menghadapi persaingan yang semakin kompetitif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran perumahan puri metropolitan dalam meningkatkan penjualan. Dalam penelitian ini teori yang digunakan adalah teori Philip Kotler yang mengatakan bahwa strategi seorang komunikator pemasaran harus memperhatikan hal-hal dengan tujuan agar produk yang akan disampaikan dapat diterima oleh konsumen sasarannya. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan metode studi kasus dan tehniknya menggunakan tehnik wawancara dengan beberapa narasumber yaitu General Manager, Supervisor Promotion, dan pemilik rumah puri metropolitan. Berdasarkan hasil penelitian yang didapat oleh peneliti, diketahui bahwa strategi komunikasi pemasaran perumahan puri metropolitan adalah dengan menggunakan elemen-elemen seperti mengidentifikasikan target audience, Menentukan tujuan komunikasi perusahaan, Desain pesan yang digunakan,Saluran-saluran komunikasi yang digunakan,Anggaran promosi, dan Promotion mix yang digunakan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FK/MCA. 12 033 |
Call Number: | SK/43/12/033 |
NIM/NIDN Creators: | 44308010075 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi Pemasaran PT Metropolitan Lan Dalam Meningkatkan Penjualan Perumahan Puri Metrop |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 10 Aug 2012 11:13 |
Last Modified: | 23 Jun 2025 02:17 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/21035 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |