EFEKTIFITAS KOMUNIKASI COACHING KEPADA CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO) HALO BCA (Survei pada Customer Service Officer (CSO) Halo BCA Wisma Asia, Slipi-Jakarta Barat)

YUANITA DINI, Dini (2012) EFEKTIFITAS KOMUNIKASI COACHING KEPADA CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO) HALO BCA (Survei pada Customer Service Officer (CSO) Halo BCA Wisma Asia, Slipi-Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (565kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (59kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text (BAB II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Untuk meningkatkan citra perusahaan melalui layanan contact center, pihak manajemen perusahaan memberikan proses bimbingan yang bertujuan untuk mengarahkan Customer Service Officer (CSO) Halo BCA, kegiatan komunikasi ini dikenal dengan coaching. Komunikasi yang dilakukan dalam coaching ini mempunyai pengaruh yang cukup besar, oleh karena itu perlu dilakukan penilaian efektifitas komunikasi yang dilakukan dalam coaching ini. Dalam penelitian ini penulis menggunakan teori-teori yang dapat mengukur seberapa efektif komunikasi yang dilakukan. Beberapa dimensi yang akan diukur seperti pemahaman pesan yang disampaikan, tingkat kesenangan, pengaruh komunikasi, hubungan dan tindakan yang dilakukan sesuai dengan pesan yang disampaikan. Untuk mengetahui seberapa besar efektifitas komunikasi coaching ini, maka akan digunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode survey, dimana penulis akan menyebarkan kuesioner kepada Customer Service Officer (CSO) Halo BCA. Dari hasil penyebaran kuesioner dapat diketahui bahwa komunikasi coaching yang dilakukan kepada Customer Service Officer (CSO) Halo BCA dengan total skor jawaban 1030 dan disesuaikan dengan rumus mendapatkan hasil sangat efektif. Sebagai saran untuk peningkatan komunikasi yang dilakukan dalam coaching, diharapkan coach dapat meningkatkan kemampuan mendengarkan sehingga tercipta pertukaran informasi dan hubungan yang baik di antara kedua belah pihak.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 12 067
Call Number: SK/42/12/067
NIM/NIDN Creators: 44209120021
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 25 Jun 2012 12:44
Last Modified: 11 Jul 2025 04:17
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20835

Actions (login required)

View Item View Item