PENGARUH SHELF SHARE (AREA PAJANG) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU MEAD JOHNSON (STUDI KASUS: USAHA DAGANG RADJA SUSU JAKARTA BARAT)

KURNIAWAN, ADE (2012) PENGARUH SHELF SHARE (AREA PAJANG) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU MEAD JOHNSON (STUDI KASUS: USAHA DAGANG RADJA SUSU JAKARTA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. HAL COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (67kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. HAL DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB)

Abstract

Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari shelf share (area pajang) produk susu Mead Johnson terhadap keputusan pembelian konsumen pada Usaha Dagang Radja Susu Jakarta Barat. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang membeli produk susu pada Usaha Dagang Radja Susu Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari shelf share (area pajang) produk susu Mead Johnson terhadap keputusan pembelian konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan pada organisasi selain Usaha Dagang, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci: shelf share (area pajang), keputusan pembelian, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 12 043
Call Number: SE/31/12/043
NIM/NIDN Creators: 43107110015
Uncontrolled Keywords: shelf share (area pajang), keputusan pembelian, kepuasan pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 09 Apr 2012 11:27
Last Modified: 22 Aug 2025 04:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20573

Actions (login required)

View Item View Item