ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME

UTOMO, JOKO TRI (2012) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (662kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (660kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (841kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (700kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (865kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian produk Oriflame. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen yang membeli produk Oriflame, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Hasil pengujian analisis faktor menunjukan bahwa faktor Kepribadian dan konsep diri serta pengaruh keluarga adalah faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli produk Oriflame. Dan juga ternyata faktor Kepribadian dan konsep diri merupakan faktor yang paling menentukan bagi konsumen dalam pembelian produk Oriflame. Kata kunci : Kepribadian dan konsep diri, pengaruh keluarga.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 12 013
Call Number: SE/31/12/013
NIM/NIDN Creators: 43106120128
Uncontrolled Keywords: Kepribadian dan konsep diri, pengaruh keluarga
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 08 Mar 2012 10:55
Last Modified: 22 Aug 2025 08:53
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20345

Actions (login required)

View Item View Item