PIANTO, DEDI (2012) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI MINUMAN ENEGI MERK M-150 DI PERUMAHAN KOPTI SEMANAN JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (666kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
|
![]() |
Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (47kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (21kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (6kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (230kB) |
Abstract
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap pembelian minuman energi dalam kemasan botol kaca merek M-150 dan juga untuk mengetahui faktor manakah yang paling menentukan bagi konsumen dalam pembelian minuman energi merek M-150. Data yang diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner pada 70 konsumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive samplig, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Hasil analisis faktor menunjukan bahwa faktor Persepsi, iklan melalui media cetak dan elektronik dan harga terjangkau merupakan faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli minuman energi kemasan botol kaca merek M-150. Dan juga faktor Persepsi merupakan faktor yang paling menentukan bagi konsumen dalam pembelian minuman energi kemasan botol kaca merek M-150. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain faktor pembelian, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : Persepsi, Iklan melalui media cetak dan Elektronik, Harga Terjangka
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 12 012 |
Call Number: | SE/31/12/012 |
NIM/NIDN Creators: | 43106120087 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, iklan melalui media cetak dan elektronik, harga terjangkau |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpus UMB |
Date Deposited: | 08 Mar 2012 11:02 |
Last Modified: | 23 Aug 2025 03:06 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20343 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |