ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI MINUMAN ENEGI MERK M-150 DI PERUMAHAN KOPTI SEMANAN JAKARTA BARAT

PIANTO, DEDI (2012) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI MINUMAN ENEGI MERK M-150 DI PERUMAHAN KOPTI SEMANAN JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (666kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. Hal Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku konsumen terhadap pembelian minuman energi dalam kemasan botol kaca merek M-150 dan juga untuk mengetahui faktor manakah yang paling menentukan bagi konsumen dalam pembelian minuman energi merek M-150. Data yang diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner pada 70 konsumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive samplig, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor. Hasil analisis faktor menunjukan bahwa faktor Persepsi, iklan melalui media cetak dan elektronik dan harga terjangkau merupakan faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli minuman energi kemasan botol kaca merek M-150. Dan juga faktor Persepsi merupakan faktor yang paling menentukan bagi konsumen dalam pembelian minuman energi kemasan botol kaca merek M-150. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain faktor pembelian, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : Persepsi, Iklan melalui media cetak dan Elektronik, Harga Terjangka

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 12 012
Call Number: SE/31/12/012
NIM/NIDN Creators: 43106120087
Uncontrolled Keywords: Persepsi, iklan melalui media cetak dan elektronik, harga terjangkau
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 08 Mar 2012 11:02
Last Modified: 23 Aug 2025 03:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/20343

Actions (login required)

View Item View Item